6 Negara Asia ‘Lumbung’ Wanita Cantik-Seksi

0
923

Selama ini, kawasan Asia terkenal dengan wanita-wanita menawannya. Terkait hal itu, laman Amped Asia memutuskan untuk membuat daftar negara-negara di Asia yang diketahui memiliki wanita cantik-seksi lengkap dengan sosok yang mewakilinya. Langsung saja, berikut beberapa negara yang kami maksud:

Jepang

Negara pertama penghasil wanita cantik-seksi menurut situs tersebut adalah Jepang. Dari sekian banyak wanita menawan di sana, Azusa Higa adalah yang paling menarik. Dia merupakan seorang model majalah dewasa berpayudara seksi.

Korea

Tak ada yang bisa menyangkal bahwa Korea memang gudangnya wanita-wanita cantik. Ya, meskipun negara tersebut terkenal dengan praktek operasi plastiknya. Salah satu bidadari yang paling menawan di sana sebut saja Hyori Lee, seorang  penyanyi, aktris, sekaligus produser.

China Taiwan dan Hong Kong

China Taiwan dan Hong Kong juga masuk dalam daftar negara penghasil wanita cantik-seksi. Tak percaya? Lihat saja sosok Chrissie Chau, salah seorang selebriti ternama Hong Kong yang telah lama malang melintang di dunia hiburan sana.

Vietnam

Negara penghasil ‘bidadari’ selanjutnya adalah Vietnam. Wanita-wanita Vietnam terkenal dengan kulitnya yang indah serta wajahnya yang imut. Salah seorang wanita Vietnam yang paling dikenal luas adalah Elly Tran Ha. Ia merupakan aktris sekaligus model.

Filipina

Mayoritas wanita Filipina memiliki paras ayu dan kulit yang lembut namun sedikit gelap. Karenanya, tak heran jika negara tersebut juga masuk dalam negara penghasil wanita menawan. Salah satu wanita paling memukau di sana adalah Angel Locsin.

Thailand

Thailand menjadi negara terakhir penghasil wanita cantik-seksi. Di sana, mayoritas wanita memiliki wajah ayu dengan kulit yang eksotis. Dari sekian banyak gadis menawan di Thailand, Panward Hemmanee lah yang paling juara.

Di manakah posisi Indonesia? Kalau mau liat yang cantik dan seksi dari Indonesia, klik di sini POPle! 

(Visited 5,929 times, 1 visits today)