Bukannya Mengajar, Pria Diduga Dosen Ini Malah Asyik Bercinta dengan Murid Wanita di Kelas!

0
18
bercinta dengan murid

Dosen memang jadi sosok pengajar yang harus jadi panutan. Lalu bagaimana kalau ternyata dosen asyik terlibat mereka yang diajar?

 

Aksi tak terpuji kembali terjadi di Cina sana. Seorang dosen tertangkap kamera tengah asyik bercinta dengan murid wanitanya. Yang mengejutkan, kejadian tersebut berlangsung di sebuah kelas pada siang hari bolong.

Hmmm … nekat juga, ya?

Dalam video amatir yang beredar, sang dosen tampak melakukan penetrasi di atas meja kelas paling depan. Sedangkan sang wanita terlihat berbaring di depannya dengan posisi kaki berada di pundak si dosen.

Video berdurasi 45 detik tersebut pertama kali muncul di jejaring sosial Weibo dan langsung menyebar dengan cepat di kalangan netizen. Tak lama setelah diunggah, rekaman yang diduga diambil di Changzhou University itupun menuai beragam komentar, yang mana mayoritasnya adalah kecaman.

Aksi cabul tersebut berakhir ketika sang dosen tampak menjauh dari si wanita. Hingga berita ini diturunkan, tak ada informasi pasti terkait siapa yang merekam kejadian tak pantas itu. Demikian dilansir Daily Mail.

 Wah, Murid di SMA Ini Dibolehkan Bugil di Kelas!

Menurut LiveLeak, pria dalam video tersebut belakangan diketahui adalah staff pengajar bergelar profesor. Saat ini, dirinya sedang menjalani proses investigasi karena dinilai telah melanggar kode etik.

Sementara itu, tak diketahui pula apakah skandal tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka atau ada tekanan.

 

 

(Visited 1,241 times, 1 visits today)