Mau ke Barcelona dan Bawa Pulang Ducati? Ini Cara Mudahnya!

0
4

Pergi ke Barcelona (nonton MotoGP sembari jalan-jalan) dan membawa pulang Ducati tampaknya bukanlah suatu hal yang menyulitkan sekarang ini. Pasalnya, ada cara mudah untuk mewujudkan hal itu, yakni hanya dengan ikut serta dalam kompetisi “Ride to Barcelona”.

Oh ya, sebelum membahasnya lebih dalam, kami akan mengulas sedikit apa itu “Ride to Barcelona”.

FYI, “Ride to Barcelona” merupakan kompetisi online yang bisa diikuti via situs www.move.co.id. Kompetisi ini sendiri baru akan dimulai pada penghujung Februari 2016 nanti.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan terbang ke Barcelona dan memboyong Ducati, ada tiga langkah sederhana yang harus Anda lalui. Apa saja langkahnya?

Personalisasi desain Ducati

Pada tahap awal, Anda diminta memilih dua motor Ducati, Monster atau Panigale. Setelah itu, Anda harus mempersonalisasikan desainnya menggunakan pilihan yang telah tersedia.

Menyusun itinerary di Barcelona

Langkah kedua adalah menyusun itinerary di Barcelona. Di sini, ada 3 kegiatan atau tempat yang bisa Anda pilih. Kategorinya meliputi Explore, Nightlife, Bar, serta Restaurants.

Unggah video alasan layak menang

Terakhir, Anda harus mengunggah video berdurasi maksimal 30 detik di situs tersebut. Ungkapkanlah  alasan kenapa Anda layak jadi pemenang!

Nah, dari semua pendaftar yang masuk, akan dipilih 3 orang pemenang. Mereka berhak berangkat ke Barcelona untuk menyaksikan MotoGP serta menikmati pengalaman international lifestyle yang mantap.

Selama di sana, para pemenang juga bakal mendokumentasikan perjalanannya untuk kemudian kembali diunggah. Video dengan vote terbanyak akan mendapatkan 1 unit Ducati sesuai dengan pilihan awal.

“This is a new and exciting program that offers a once in a lifetime opportunity, and I thank MOVE for that. Not only you will travel to Barcelona to experience MotoGP live, but you might have a chance to win a Ducati bike” ujar pebalap Ducati Andrea Dovizioso di sela-sela acara konferensi pers “Ride to Barcelona” di BSD, Jumat (5/2) siang.

(Visited 91 times, 1 visits today)