5 Jam Tangan Pria Sejati Yang Bikin Makin ‘Gagah’

0
11

Jam tangan adalah ‘perhiasan’ pria maha penting. Maklum, jam tangan jadi penentu tampilan kita, apakah nantinya terlihat maskulin atau tidak, yang penting kelihatan gagah dengan sekatan jam tangan.

Mana saja yang akan membuat tampilan jadi gagah (apalagi Anda akan pergi kencan!)? Sikat ini:

 

#1  Marc By Marc Jacobs “Blade in Silver”

Material jam berwarna perak pekat ini kokoh dalam balutan stainless steel 40MM case-nya. Ciri khasnya terletak pada panel dial-nya yang terdiri dari batu bening pada masing-masing guratan jamnya. Sadis!

 

#2  Casio “Retro Gold”

Ingin bergaya bak era retro dimana semua jam tangan punya bezel tebal melingkar sehingga terlihat gemuk di tangan? Casio menjawabnya dengan tipe klasik retro ini. Tak tanggung-tanggung, produsen dari Jepang ini mengguratnya dengan warna emas!

 

#3  Michael Kors “Mercer Silver-Tone”

Dengan menggusung titel Silver-Tone, jam tangan ini berhasil menyemburatkan warna perak yang begitu elegan sekaligus maskulin. Strap-nya ada tersedia dalam berbagai rupa, seperti stainless steel untuk varian chrono. Maskulin untuk berbagai suasana.

 

#4  Luminox “Original Navy SEAL 3000 series”

Sangar, itulah kesan yang selalu ditebar produk keluaran Swiss ini. Jelas mengingat jam ini dibalut karbon polimer yang ekstra lentur tapi kuat. Talinya yang terdiri dari karet dan silicon sudah terbukti kehebatannya selama 25 tahun!

 

#5  Nixon “Time Teller P Watch”

Suka atau tidak, brand satu ini berhasil memadukan desain sporty sekaligus elegan di tiap model jam tangannya. Varian Time Teller-nya ini jadi contoh konkrit. Dibalut stainless steel berkadar 100 yang dipadu mineral gelas Kristal, membuat jam ini mantap di tangan dan dilihat mata.

 

Mana yang asyik dipakai untuk pergi ke resepsi sang mantan besok malam?

 

(Visited 1,911 times, 1 visits today)