5 Tampilan Pria Ini Bikin Foxy Girls Jatuh Hati Pas Party

0
25

Bingung ingin tampilan seperti malam ini pas ketemu si dia atau pas senang-senang selama party? Sikat tipikal gaya kesukaan pria versi para Foxy Girls ini!

 

Sama persis dengan kita yang ‘milih’ kaum hawa yang bisa digebet pas party, para Foxy Girls pun punya tipe kesukaan sendiri pria party seperti apa yang disukai.

Jadi tak heran kalau meski sudah bergaya secuek apapun bahkan sepede apapun, kerap kita tak dilirik perempuan yang mirip Foxy Girls.
Tampilan alias dandanan cowok pas party memang beragam, tapi tak semuanya bisa bikin Foxy Girls jadi jatuh hati. Rambut ber-pomade bolehlah, celana denim mutakhir juga oke lah. Sama halnya dengan pria yang suka bersepatu putih, itu ternyata bisa bikin Rhere Valentina jatuh hati, loh!
Lalu?

 

1
KEMEJA KELAM (BUKAN GELAP)


Tahu nggak, ternyata pria dengan tampilan baju hitam itu bukanlah pria yang bikin mata dan hati Rhere Valentina, Miss POPULAR 2015, lalu jadi ketar-ketir loh! “Aku lebih suka cowok pakai baju kelam, bukan hitam. Aku lebih suka yang biru dongker dan abu-abu,” jelasnya. Kenapa sih nggak suka dengan pria pakai hitam? “Mungkin kelihatan dekil ya … Hahaha!”

 

2
CELANA ROBEK-ROBEK

 

3

RAMBUT KLIMIS


Tampilan cowok party yang berambut klimis jadi pilihan Rhere. Si imut-seksi ini suka dengan cowok yang berambut gel. Alasannya? “Rapi banget dan maskulin!” Sedangkan kalau untuk Zairah dan Valent, dua foxy girls lainnya hal itu nggak terlalu dipermasalahkan sepanjang asyik-asyik saja orangnya.
4
SEPATU BOOT


Masalah alas kaki pun diperhatikan para foxy girls dengan intens. Rhere suka sekali dengan cowok dengan sepatu putih. Pas ditanya bukankah itu cowok flamboyan? “Ah, kelihatannya jadi resik loh, bening dan jadi begitu bersih.” Sedangkan Zairah tak mempermasalahkan sepatu yang dikenakan sejauh itu cocok-cocok saja dengan atasan yang dipilih.

 

Tongpes-Ga Tongpes? Sikat Tampilan Dompet Minimalis Ini!

5
DRESS UP WELL, ATTITUDE WELL


Pada akhirnya baik Rhere, Putri Zairah dan Valent secara keseluruhan menilai penampilan oke harus sebanding dengan sikap atau attitude yang oke pula. “Percuma kalau cowok dressed up well tapi ternyata attitude-nya nggak asyik. Jadinya kita menilai mereka dengan sangat nggak asyik,” ujar para foxy girls kompakan.

 

Siap bergaya menggaet para kaum hawa di luar sana, POPle?

 

(Visited 1,878 times, 1 visits today)