Grace Dan Pricyla Simpan No Telp Penting Sebelum Traveling! Nomor Siapa Ya?

0
213
grace iskandar

Wah, weekend sebentar lagi nih POPle… Punya rencana jalan-jalan? Grace Dan Pricyla Simpan No Telp Penting Sebelum Traveling! Nomor Siapa Ya?

Buat kalian para fans nya Grace Iskandar Si Inem Lumayan Seksi dan Pricyla Neva Si Montir yang Kece abeesss… Janga ngaku fans beratnya kalo belum simak tips ringan mereka berdua untuk kalian yang ingin traveling.

Ya namanya juga duet seksi, pasti dong tips dari mereka kemasannya ikut-iktan seksi, hehehe.. Emang apa aja sih tips dari mereka berdua? Daripada berlama-lama, mending langsung aja kita liat beberapa tipsnya di bawah ini ya POPle:

1. Riset Kecil

Nggak ada salahnya lho buat kalian yang ingin punya rencana traveling  melakukan riset terlebih dahulu sebelum hari keberangkatan. Riset tentang hotel atau tempat kalian menginap, akomodasinya, dunia perkulineran di daerah yang kalian tuju dan karakteristik masyarakat sekitar daerah yang jadi tujauan traveling kalian. Tujuannya tak lain adalah agar traveling kalian jadi penuh warna dan nggak mati gaya.

Tersesat Di Raja Ampat! 5 Spot Ini Wajib Disinggahi Di Raja Ampat!

2. Smart Packing

Usai riset kecil kalian lakukan, segeralah berkemas atau packing. Eiitss, jangan asal main packing ya. Packing ada tekniknya lho POPle. Kalian nggak mau kan jadi bawa barang atau koper yang banyak cuma karena salah atau asal packing. Yang jelas, sesuaikan berapa lama kalian akan traveling.

3. Perhatikan Musim dan Cuaca

Poin ini tak kalah pentingnya lho POPle. Cek dan mencari tahu keadaan cuaca lokasi traveling kalian seminggu sebelum kebrangkatan. Tujuannya, biar kalian bisa mempersiapkan diri menghadapi cuaca disana dan apa aja barang tambahan yang harus dibawa untuk menyesuaikan cuaca disana nanti.

4. Simpan Emergency Call

Hal ini biasanya luput dilakukan oleh mereka yang pergi traveling. Akibatnya, tak sedikit dari mereka yang mengalami masalah saat traveling jadi terlunta-lunta. Kalian pastinya nggak mau dong POPle mengalami hal seperti itu? Nah, ada baiknya kalian save nomor-nomor telephone penting seperti Polisi, Rumah Sakit, dan nomor telephone hotel tempat kalian menginap.

10 Titik Destinasi Labuan Bajo Ini Wajib Dikunjungi

5. Minum Minuman Berenergi

Wajib nggak wajib sih. Tapi nggak ada salahnya lho POPle kalo kalian minum minuman berenergi kesukaan kalian senelum berangkat. Terlebih untuk kalian yang menggunakan pesawat. Minum minuman berenergi 30 menit sebelum take off ampuh lho untuk menghindari jet lag.

Gimana POPle? Masih belum puas dengan tipsnya? Nih, liat aja versi videonya di bawah ini….

Happy traveling POPle…..

(Visited 2,001 times, 1 visits today)