Belum Genap 20 Tahun, Cewek ABG ini Seksinya Bikin Gemes!

0
131

Ternyata di dunia ini banyak cewek ABG yang terlampau seksi sebelum usianya beranjak dewasa. Ini ketahuan setelah adanya media sosial seperti Instagram!

 

Di Instagram terkadang banyak mata Netizen yang tertipu mentah-mentah. Posting seorang cewek dengan pose atau pakaian seksi dikira usianya sudah dewasa dan berprofesi sebagai model. Tapi ternyata jauh panggang daripada api alias keliru besar! Hahaha …

Yup! Contoh dari keliru besar itu salah satunya berasal dari  cewek bernama Jhulia Pimentel.

Netizen percaya usianya sudah dewasa. Tapi aslinya, cewek asal Brasil dengan wajah cantik dan tubuh indah ini nyatanya baru berusia 17 tahun!

cewek abg seksi

Kemolekannya tentu terpancar dari Instagram pribadinya. Instagram Jhulia penuh dengan penggemar pria dan wanita yang kagum dengan penampilannya. Sontak saja foto-fotonya bikin dunia maya jadi bergejolak hebat!

Tak jarang dia jadi subyek banyak berita di dunia yang sama.

 

Cewek Seksi Yang Lagi ‘Ngulek’ Rujak Ini Buat Fokus Berantakan

 

Bisa dibilang Jhulia membuat semakin indah dunia media sosial, khususnya Instagram dan kita semua bisa mengerti kenapa! Hahaha!

 

cewek abg seksi

 

Lalu darimana sih cewek seksi belia ini bisa muncul? Karena pastinya doi nggak asal muncul.

Hmmm, ternyata lebih jauh lagi (setelah dikulik-kulik), Jhulia berasal dari Gama, Brazil, dimana dia masih tinggal disana sampai sekarang. Dia bekerja untuk Unique Model, dan kemungkinan besar jika dewi fortuna berpihak kepadanya, kita akan segera melihatnya di catwalk besar dunia.

Kreatif, Ada Cewek Seksi Benerin Mobil Penyok Pakai Mainan Seks!

Menurut Viral4real , akun Instagram Jhulia sendiri telah mencapai 513.000 pengikut. Sementara akun Facebook-nya mencapai 44.549 orang. Dan Twitter dengan lebih dari 9.700 orang mengikutinya.

Mantap!

 

Nah, gimana nih menurut POPle dengan penampilan Jhulia Pimentel?

(Visited 22,025 times, 1 visits today)