Oh La La, Keseksian Hakim Garis Ini Bikin Fokus Bisa Hilang Entah Kemana

0
4

Jarang-jarang ada hakim garis yang seksinya cukup menawan. Kehadiran kaum hawa satu ini tak pelak bikin lapangan hijau mendadak panas.

 

Brasil boleh berbangga, selain karena banyak pemain bintang sepakbola dari sana, negara ini juga banyak melahirkan wanita-wanita cantik seperti Denise Bueno.

Nama Denise Bueno sendiri bukanlah sosok asing di Brasil. Wanita ini kerap menuai sensasi di media sosial karena sering mengunggah foto seksi. Namanya bahkan disandingkan sebagai rival mantan ratu Miss BumBum, Suzy Cortez.

hakim garis seksi

Kehadiran di lapangan sepakbola pun mendapat banyak pujian dari pencinta sepak bola. Disini dia berperan sebagai hakim garis di pertandingan amatir antara Desire dan Sporting di Brasil, belum lama ini.

Duh, Pakai Putih …

 

Wanita Seksi Yang Menjadi Legenda: Inem Pelayan Sexy

Disebut gadis seksi, saat Denise jadi hakim garis hanya mengenakan setelan pakaian olahraga berupa celana pendek hitam, dan kaus oblong tanpa bra. Wow!

hakim garis seksi

 

Seger! Aksi Olahraga Dua Wanita Seksi Bikin Tegang!

Cewek seksi yang bertugas memegang bendera di tepi lapangan selama 90 menit, tak pelak lagi bikin tubuh Denise berkeringat dan membuat kaos putihnya basah. Mau tak mau buah dadanya pun menempel ketat di kaosnya yang basah.

 

Menurut POPle, cocok tidak wanita seksi ini jadi hakim garis?

(Visited 1,865 times, 1 visits today)