Aksi Murid-Murid Seksi POPULAR Panaskan Launching Party POPULAR Magazine March Edition!

0
36

Launching party POPULAR Magazine, Maret 2017 edisi Kisah Kasih di Sekolah hadirkan sederet model cantik dengan pakaian sekolah yang seksi.

 

Apa yang terjadi pada Jumat (24/3) malam di Launching Party POPULAR Magazine kali ini benar-benar berbeda dari yang biasanya. Launching party POPULAR Magazine, Maret 2017 edisi Kisah Kasih di Sekolah ini dikombinasikan dengan acara Judgement by expert, Miss POPULAR Batch 2 dance dance dance presented by KingLand.

Sebelum launching Party, stage POPULAR Mansion dipanaskan terlebih dahulu oleh aksi menawan keenam finalis Miss POPULAR batch 2, Echa Caesa, Indy Asykah, Icha Michelle, Alicia Vikander,  Vebby Amorra dan Aditya Putri yang unjuk kebolehan-nya menari didepan para juri dan tamu yang hadir di dalam POPULAR Mansion. Tiga lain tersisih, tiga besar terpilih dan yang menjadi miss POPULAR terfavorit pada malam itu jatuh kepada Aditya Putri.

 

Gesitnya Finalis Miss POPULAR 2017 episode Dance Dance Dance di Malam Penjurian!

 

Lama tak berselang, sebuah papan tulis ala sekolahan diboyong ke atas stage, Yup! Sesuai dengan tema majalah, Kisah Kasih di Sekolah. Chika Kinsky, sang ketua kelas naik ke atas panggung disusul oleh si kembar pembuat masalah Echa dan Icha, serta murid pindahan baru yang lugu, Sharon Avriellia. Panaslah sudah situasi saat ketiga model cantik nan seksi itu naik ke atas panggung.

Diiringi alunan lagu groove asik dari DJ, mereka nge-dance tak kalah panas dengan keenam finalis Miss POPULAR 2017 batch 2. Partygoers pun larut dalam malam panjang di POPULAR Mansion.

Hmm.. penasaran kan seperti apa keseruan pada malam itu? Lihat beberapa foto yang berhasil POPULAR abadikan.

 

Ini dia Chika Kinsky, Echa dan Icha dan Sharon Avriellia yang lagi berpose dengan majalah Popular edisi maret

 

Sambil nge-dance, Chika Kinsky, Echa dan Icha dan Sharon Avriellia memamerkan majalah POPULAR edisi maret di atas stage

 

Gimana pose mereka semua POPle? seksi-seksi kan hehe..

 

Miss POPULAR 2017 Next Top Model, Andrea Aylin dan Restia Alicia juga ikut menikmati meriahnya launching party semalam
(Visited 1,169 times, 1 visits today)