Uhuy, Mantan Tentara Ini Pilih Jadi Model Seksi Kelar Bosan Perang!

0
0

Dari barak ke bikini, mantan mekanik Angkatan Udara AS yang pernah bertugas ke Afghanistan menempa karir baru sebagai model seksi.

 

Namanya Hope Howard dari Destin, Florida. Wanita seksi ini mendaftar ke Angkatan Udara AS setelah lulus dari sekolah menengah pas usia 19 tahun dan langsung dikirim ke Timur Tengah.

Mengenai penugasannya itu, Hope menyebutnya sebagai pengalaman terburuk sekaligus terbaik dalam hidupnya. Berangkat ke Afganistan bikin dirinya mulai melihat dunia secara berbeda.

“Saya sempat pegang senapan mesin M-16 di tangan dengan amunisi yang banyak,” cerita Hope.

model seksi mantan tentara

Namun di akhir tur dinasnya, pengalaman itu bikin Hope mengevaluasi kembali karirnya dan kembali mengenang mimpinya sejak dia masih kecil: jadi seorang model!

“Api mulai membakar di dalam tubuhku dan itu tidak bisa padam,” katanya dikutip Daily Mail. “Mengangkat beban dan makan makanan sehat sewaktu masih di militer menyelamatkan hidupku!”

Antara Wanita atau Pria, Mana yang Lebih Menikmati Orgasme?

Selain terkenang cita-cita masa kecilnya, Hope mengalami kejadian lain yang mengubah hidup,  yaitu kematian neneknya. Loh?

Baginya sang nenek adalah orang paling menyenangkan di seluruh dunia dan ia kemudian mengingat sesuatu yang sangat penting. “Nenek saya bilang ke saya,’Kamu harus menjalani hidup tanpa peduli apapun.”‘

model seksi mantan tentara

Nah, sejak saat itu  Hope memutuskan untuk mengejar mimpinya untuk menjadi model. Dia keluar dari militer, mengejar dunia model dan pelatihan pribadi full time. Dengan cara ini Hope berharap bisa membantu orang lain. Duh, mulianya …

Sekarang, dia telah menjaring banyak sekali pengikut di Instagram-nya dengan jumlah lebih dari setengah juta orang.

Upss, Ternyata Menelan Sperma Itu Menyehatkan Bagi Wanita!

Swafoto mantan tentara

Ya, penggemarnya dimanjakan banyak aneka ragam swafoto-swafoto dirinya berpakaian minim sambil memamerkan bentuk tubuhnya yang wah, luar biasa.

Saat dia tak menjentikkan jari berfoto dengan bikini, Hope berkompetisi juga sebagai body builder, dan menawarkan layanan online ke orang-orang yang ingin dapatkan bentuk tubuh ideal. Baik bener, ya!

 

Mau dilatih mantan tentara seksi ini, POPle?

 

 

 

editor o.j.

(Visited 1,053 times, 1 visits today)