Namada: Model Seksi Asal Jepang Ini Berpose Hot dengan Gurita!

0
40

Model seksi ini berpose menggoda bersama partnernya yang licin.

Ini gak lezat loh. Hehe. Jangan pikir jika berfoto dengan salah satu santapan laut tersebut maka gambar yang dihasilkan akan terlihat enak. Justru ini jauh sekali dari maksud tersebut.

Mencoba untuk memasukan tentakel dalam industri modeling. Bayangkan seekor gurita raksasa dituntut harus berpose hot! Tentu ini usaha mati-matian bagi seorang blogger makanan sekaligus model seksi asal Jepang bernama Namada.

Kenapa?

Namada: Model Seksi Asal Jepang Ini Berpose Hot dengan Gurita!

Karena rangkaian proses yang ia lewati sungguh rumit. Harus berjibaku dengan hewan bertubuh fleksibel dan licin. Namada mengatakan dia memutuskan untuk berpose dengan gurita karena dia menyukai hewan bertentakel tersebut.

Seketika Lapar Lihat Gurita, Coba Deh ke The Amrita, Rumah Makan Bugil Pertama di Jepang

Dilansir dari Huffingtonpost, untuk menyelesaikan proyek ini ia harus ber-akrab ria dengan gurita hidup seberat 39 pon yang menyelimuti hampir sebagian tubuhnya. Waduh! Namun, kenyataannya tidaklah semudah yang diharapkan. “Itu benar-benar sulit karena sangat berat!” aku Namada.

Namada dan Yamamoto mengaku jika gurita ini sulit ditaklukan!

Namada: Model Seksi Asal Jepang Ini Berpose Hot dengan Gurita!

Selain itu pengakuan akan kesulitan lain juga datang dari sang fotografer. Meski nampak pas antara model dan gurita, Kazan Yamamoto mengaku jika selama proses pemotretan, terkadang ada beberapa tantangan tak terduga. “Karena itu hidup dan licin, maka ketika bergerak jadi benar-benar sulit untuk menata kembali sesuai keinginan,” ungkapnya pada TokyoGirlsUpdate.

Keren, Model Seksi Ini Bisa Tendang Bola Layaknya David Beckham!

Setelah proses selesai, foto ini pun dipamerkan pada sebuah galeri di Tokyo. Namun ada yang sedikit tak wajar pada foto terakhir. Jika Namada dan Yamamoto mengaku jika gurita itu licin, kenyataannya difoto terakhir gurita itu sudah menjadi kaku. Loh?

Namada: Model Seksi Asal Jepang Ini Berpose Hot dengan Gurita!

Ternyata setelah proses pemotretan bersama gurita selesai, hewan tersebut pun langsung dimasak. Namada dan Yamamoto merebus gurita itu dan menjadikannya hiasan topi untuk foto terakhir sebelum dimakan bersama kru. Ups!

Ya, dengan konsep uniknya tersebut foto ini pun menjadi viral. Bahkan sebagian membandingkan ini dengan “Dream of the Fisherman’s Wife” karya dari Katsushika Hokusai. Dalam gambar yang disajikan Hokusai memperlihatkan hubungan seks antara seorang wanita dengan dua gurita. Karya seni itu pun laku hingga 1.814 cetak.

Duh, sedih ya? Sudah viral tapi malah berakhir menjadi santapan.

(Visited 9,199 times, 1 visits today)