Kacau, Pria Ini Nekat Seks Solo Saat Berkendara!

0
4
posisi bercinta dalam mobil
Seorang pria tertangkap basah sedang seks solo di mobil

Menurut riset, seks solo atau yang lebih dikenal dengan masturbasi memang memiliki banyak manfaat mantap bagi kesehatan. Beberapa di antaranya sebut saja mampu mencegah kanker prostat, cegah ejakulasi dini, bahkan sanggup tingkatkan kualitas sperma. Tentu saja, dengan catatan tak dilakukan secara berlebihan.

Bicara seks solo, ada fenomena unik yang belum lama terjadi di Southampton, Inggris, sana. Seorang pria 50 tahun yang tak diketahui identitasnya nekat melakukan aktivitas bergairah tersebut saat sedang berkendara di kawasan Wycombe, Buckinghamshire.

Kawasan Wycombe, Buckinghamshire
Kawasan Wycombe, Buckinghamshire.

Niat hati ingin menyenangkan diri, aksi pria itu ternyata dipergoki oleh seorang polisi yang sedang berpatroli menggunakan mobil biasa. Diungkapkan oleh juru bicara Thames Valley Police, sang pria akhirnya didenda setelah dirinya mengaku telah melakukan perbuatan tak senonoh itu sambil berkendara.

Dalam kesempatan itu, dijelaskan pula bahwa pria 50 tahun tersebut  bukanlah satu-satunya pengendara yang didenda karena telah melakukan aksi tak wajar di jalanan. Kata sang juru bicara, selama melakukan operasi, petugas juga berhasil menemukan seorang pengemudi  yang sedang asyik membaca novel saat menyetir dan 147 pengemudi sedang menggunakan ponsel.

Seorang petugas polisi sedang mengatur lalu lintas.
Seorang petugas polisi sedang mengatur lalu lintas.

“Hingga kini, sudah ada 187 pengemudi yang didenda oleh Thames Valley dan Hampshire Constabularies,” ujarnya seperti dilansir metro.co.uk.

Sementara itu, Sersan Paul Diamond juga menuturkan bahwa sebagian besar pelaku yang ditangkap bukanlah penjahat mengerikan. “Mayoritas mereka (pelaku) adalah orang baik-baik. Hanya saja mereka tak menyadari konsekuensi yang bisa timbul akibat tindakan mereka. Jika dibiarkan, perilaku seperti itu tak hanya bisa merugikan orang lain, tapi juga bisa berakibat buruk bagi dirinya sendiri, pekerjaan, dan keluarganya,” jelas Paul.

Baca juga: Seks Solo Berlebihan? Stop Sekarang!

Seperti yang kita tahu, memang tak ada aturan khusus yang menyebutkan bahwa seseorang dilarang melakukan seks solo saat mengemudikan kendaraan. Bukan hanya di Inggris saja, melainkan juga di negara kita sendiri. Kendati demikian, bukan berarti perilaku seperti itu dilegalkan oleh aparat penegak hukum. Intinya, berkendaralah sesuai aturan yang berlaku. Jangan pernah melakukan hal-hal aneh yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

(Visited 2,558 times, 1 visits today)