Inilah Deretan Wanita Cantik Dibalik Kesuksesan Para Miliuner Terkaya di Dunia!

0
12
Inilah Deretan Wanita Cantik Dibalik Kesuksesan Para Miliuner Terkaya di Dunia!

Wanita memiliki peran yang besar bagi pasangannya, seperti halnya miliuner terkaya di dunia ini. Mempunyai kekayaan melimpah dan dukungan sang kekasih yang cantik jelita.

 

Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa di balik kesuksesan seorang pria, terdapat wanita hebat di belakangnya. Ungkapan ini memang cocok untuk menggambarkan betapa besar peran wanita cantik pasangan para miliuner terkaya di dunia ini.

Pada kenyataannya sebagian besar dari wanita-wanita cantik ini sebelumnya sudah memiliki karir yang sukses serta penghasilan jutaan dolar sebelum menikah dengan suami miliuner mereka.

Lalu siapa sajakah, wanita-wanita cantik jelita sang penakluk para Miliuner terkaya di dunia tersebut?

1. Miranda Kerr

Setelah bercerai dengan aktor tampan Orlando Bloom, supermodel Miranda Kerr menjalin hubungan dengan miliuner muda Evan Spiegel. Evan adalah entrepreneur teknologi sukses Snapchat yang mencatatkan pendapatan sebanyak 3.1 miliar dolar. Miranda Kerr sendiri dahulu adalah salah satu angel Victoria’s Secret yang saat ini mempunyai kekayaan mencapai 45 juta dolar.

 

2. Dasha Zhukova

Dasha Zhukova adalah Istri dari Roman Abramovich yang seorang pengusaha, investor, dan politisi. Dinasti keluarga Abramovich memiliki kekuasaan besar di Rusia.

Dasha sendiri tidak asing dengan dunia bisnis. Dia termasuk salah satu pendiri label fashion Kova & T yang memulai debutnya pada tahun 2006. Perempuan cantik ini tercatat sebagai anggota dewan dan donatur terbesar Museum Seni Los Angeles.

Sederet Wanita Cantik Ini Bukanlah Seorang Model. Mereka Adalah Guru!

3. Lucinda Southworth

Lucinda Southworth menikah dengan CEO Alphabet, Inc., Larry Page di tahun 2007. Perusahaan tersebut merupakan induk dari raksasa internet Google. Sementara kekayaan sang CEO mencapai 39,8 miliar dolar. Lucy sendiri merupakan seorang ilmuwan riset.

Pasangan ini mulai berpacaran di tahun 2005 dan menikah dalam sebuah upacara kecil di Necker Island pada tahun 2007. Saat ini mereka tinggal di Palo Alto, California bersama kedua anak mereka.

4. Nita Ambani

Mukesh Ambani juga termasuk pria paling kaya di dunia dengan kekayaan mencapai 35,3 miliar dolar. Mukesh adalah pengusaha di sektor minyak dan gas. sedangkan istrinya, Nita Ambani adalah pemilik tim kriket Mumbai Indians. Dia dikenal sebagai dermawan, dan juga ketua sekolah yang dianggap salah satu institusi pendidikan terbaik di Mumbai.

Wah, 5 Artis Hollywood Ini Mengaku Kehilangan Keperawanannya di Usia Belasan Tahun!

5. Priscilla Chan

Istri dari orang nomer satu Facebook ini telah menjalin hubungan sejak masih kuliah dengan Mark Zuckerberg. Hubungan tersebut terus berlangsung selama 11 tahun sebelum akhirnya mereka menikah pada 2012 lalu dalam upacara yang sederhana.

Kesuksesan Mark Zuckerberg juga tidak jauh dari peran Priscilla dalam hidupnya. Sejak masih sekolah hingga akhirnya mereka menikah dan memiliki anak, Priscilla tidak pernah berhenti mendukungnya.

 

Hmm, beruntung sekali ya kehidupan para Miliuner itu POPle?

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 5,511 times, 1 visits today)