3 Fakta-Fakta Seputar Kencan Sama Si Dia

0
9
Guys, Gunakan Trik Ini agar Lancar dan Menggoda saat Kencan Pertama!
Kencan itu ya harus apa adanya

Siapa bilang kencan membosankan? Kenyataannya ada hal-hal menarik saat Anda berkencan. Kencan tak hanya sekedar berburu untuk mendapatkan pasangan dan saling berbagi perasaan serta pikiran, tapi juga mengisi hal-hal yang menyenangkan dalam hidup Anda.

Oleh karena itu tak semuanya harus serius ataupun rumit ketika menjalani kencan. Hal ini terbukti dari beberapa fakta yang menyenangkan dan juga lucu serta unik seputar kencan yang harus Anda ketahui.

Inilah 7 Tipe Pria yang Paling Dihindari Wanita, Apakah Kamu Salah Satunya?

Belanja Gratis

Ini merupakan sebuah kenyataan yang menarik bagi wanita, tidak bagi pria. Hal ini karena belanja bisa dikategorikan kegiatan mahal, khususnya bagi para pria. Namun belanja adalah kegiatan yang umum dilakukan untuk meningkatkan daya tarik ketika Anda mulai berkencan, terutama pada kencan pertama.

Mencoba Tampil Sempurna

Semua orang pasti ingin terlihat sempurna, terutama jika berada di depan pasangan. Anda juga mencoba untuk tampil sempurna di depannya saat kencan, sehingga akan menimbulkan kesan yang tak terlupakan. Bau mulut atau terlalu cuek dalam berpakaian akan menyebabkan hubungan terancam gagal dan mengecewakan pada tahap awal.

Alasan Pria Suka Wanita Tanpa Make up

Berakhir dalam lima-enam bulan

Kasus ini memang kerap terjadi. Dimana sebuah hubungan hanya akan bertahan setelah lima sampai enam bulan saja. Hal ini sering terjadi dalam hubungan asmara para remaja, karena mereka tidak fokus pada satu hubungan kencan untuk jangka panjang. Bagi para remaja, kencan hanyalah agenda bersenang-senang.

(Visited 173 times, 1 visits today)