Apakah Ukuran Payudara Pengaruhi Hubungan? Ini Jawabannya

0
14
ukuran payudara pengaruhi hubungan

Meskipun wanita berpikir pria secara khusus peduli tentang ukuran payudara, hal ini tidak sepenuhnya benar. Tidak semua pria berpikir sama.

 

Yup! Psikolog pernah berujar banyak faktor seperti latar belakang, kondisi budaya dan pandangan pribadi yang memainkan peran dalam pilihan pria.

Di negara-negara di mana model super tipis mendominasi media, pria sadar dan percaya wanita cantik harus terlihat seperti itu.

Jadi besar ataukah kecil?  apakah ukuran payudara punya pengaruh dalam suatu hubungan? Ini penjabarannya seperti dikutip Boldsky.

Fakta # 1

Dalam sebuah survei terhadap  1000 orang dari berbagai kelompok umur (antara 22 dan 50 tahun) saat ditanya  tentang pilihan mereka. Observasi pertama menjelaskan, terlepas dari ukurannya ternyata  pria memang menyukai payudara.

ukuran payudara pengaruhi hubungan

Fakta # 2

Apakah ukuran payudara mempengaruhi hubungan? jawabannya 91% dari orang-orang yang berpartisipasi dalam survei itu mengatakan  hanya cinta yang mempengaruhi hubungan, tidak ukurannya.

Fakta # 3

Tapi apakah Anda berpikir ukuran tidak penting? Tidak! sebab hampir 70% dari pria mengaku bahwa mereka mencari foto-foto wanita dengan payudara besar  ketika mereka sedang bersantai.

Ingin Punya Ukuran Dada yang Luar Biasa, Wanita Ini Rela Pompa Payudara !

ukuran payudara pengaruhi hubungan

Fakta # 4

Wanita dengan payudara kecil umumnya khawatir apakah mereka bisa mendapatkan pacar. Tapi sebagian besar pria mengatakan kepribadian mereka lebih penting daripada hanya ukuran payudara.

Fakta # 5

Hampir semua orang sepakat bahwa terlalu besar atau terlalu kecil akan menjadi kekecewaan. Dalam sebuah jajak pendapat, 50% dari laki-laki memilih ukuran B atau C. 25% dari mereka memilih berukuran besar dan 25% untuk ukuran kecil.

Ini Sederet Masalah yang Kerap Dialami Wanita Berpayudara Kecil

Fakta # 6

Beberapa studi menyatakan pria dengan status sosial yang lebih tinggi lebih memilih ukuran yang lebih kecil dan orang-orang yang masih berjuang dalam hidupnya  cenderung memilih ukuran yang lebih besar.

(Visited 1,051 times, 1 visits today)