Hey, Karakter Zodiak Bisa Cerminkan Seberapa Cepat Si Dia Move On!

0
12

Zodiak karakteristik bisa saja dipercaya. Jadi bukan perkara bintang dan nasib saja. Malah lebih bisa dipercaya karakteristik zodiak, bukan ramalan zodiak! So?

 

Move on jadi satu-satunya tujuan pas kita tersandung masalah putus cinta. Kebayang kan, seberapa inginnya diri ini terlepas dari jerat sakit hati. Meski banyak yang bilang kalau waktu lah yang menjawab semua, namun rasanya tetap perih ya jika harus menahannya?

Jadi apa kita harus tetap menahan semua sakit ini sampai waktunya tiba?

Jangan, karena ada banyak cara menuju kebahagiaan. Setiap usaha yang dilakukan akan berpengaruh. Dan ini semua bisa dilihat dari karakter zodiak seseorang pas atasi rasa patah hati.

Seperti?

 

Hey, Karakter Zodiak Bisa Cerminkan Seberapa Cepat Anda Move On!

 

1

Aries

Bagi karakter zodiak Aries, patah hati bukan perkara besar. Mereka bisa dengan cepat move on karena pribadinya yang mandiri. Sedalam dirinya mencintai seseorang, sedalam itu pula tekatnya untuk move on.

 

2

Cancer

Bagi Cancer patah hati adalah hal yang sangat parah. Tak tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana menghadapinya. Namun seiring berjalannya waktu, luka akan terobati.

 

3

Taurus

Termasuk zodiak yang mudah pulih dari patah hati. Tapi di beberapa momen, sifat keras kepalanya akan bikin dirinya tak mau bicara lagi ke orang yang menyakiti hatinya.

 

4

Virgo

Perfeksionis adalah bagian dari diri Virgo. Jika ia patah hati, Virgo akan cepat dan tepat menanganinya dengan menemukan jalur baru, karena ia begitu mandiri.

 

Hey, Karakter Zodiak Bisa Cerminkan Seberapa Cepat Anda Move On!

 

5

Libra

Zodiak ini awalnya akan bikin dirinya sembunyi dari dunia untuk menenangkan diri. Namun seiring berjalannya waktu, ia akan keluar dan menunjukkan seolah tak ada hal buruk terjadi.

 

6

Gemini

Meski Gemini suka pindah-pindah hati, namun ia tak cepat melupakan. Cara yang paling tepat untuk Gemini move on adalah menghadapinya dengan bersandar ke orang lain alias cari pasangan baru atau justru pelarian!

 

Kalau Melalui Zodiak Masih Belum Bisa Tahu Karakternya, Coba Baca Berdasarkan Area Buah Dadanya !

 

7

Leo

Leo termasuk tipe karakter zodiak yang mampu menghadapi rasa patah hati dengan sangat apik. Ia bisa mengontrol ego dengan tak menunjukkan sisi terlukanya dan langsung cepat mengobatinya.

 

8

Scorpio

Mereka jarang menunjukkan jika patah hati, itu karena ia selalu merasa bebas. Scorpio bisa terlihat santai saat baru putus, karena mereka tidak memikirkannya. Dan jika sudah berakhir, tak ada kata ‘kembali’!

Hey, Karakter Zodiak Bisa Cerminkan Seberapa Cepat Anda Move On!

 

9

Capricorn

Karakter zodiak Capricon akan move on setelah semua hal yang mengganjal dihati terjawab. Maka dari itu, proses yang terjadi panjang untuk klarifikasi.

 

10

Aquarius

Aquarius jarang berlama-lama saat patah hati. Mereka tahu detik saat diri ingin pergi, maka Aquarius akan pergi lebih dulu.

 

11

Sagitarius

Tipikal ini sangat optimis bahkan ketika patah hati. Sehingga lebih mudah untuk move on.

 

12

Pisces

Pisces bisa sangat emosional ketika patah hati. Jadi ketika ia tersakiti, maka ia akan menunjukkan kesedihannya tanpa ditahan.

 

Let’s move on!

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 2,498 times, 1 visits today)