Tiga Cara Menunjukan Kepedulian Kamu Terhadap Si Dia

0
12

Ada banyak cara sederhana untuk menunjukkan kepedulian Anda pada pasangan. Apa saja?

Sepertinya sekuntum bunga tak lagi pakem mutlak untuk menunjukkan kepedulian seorang pria buat wanitanya. Bukan tak boleh, tapi akan lebih baik jika ada variasinya deh. Well Guys, masih banyak cara sederhana yang bikin wanitamu mabuk kepayang. Apa saja? Check this out!

  1. Jadi pendengar yang baik

Ya, cara sederhana ini bisa membuat si dia melekatkan bayangan wajah Anda di benaknya. Dengan mendengarkan, Anda lebih mengetahui apa yang dia inginkan dan keluhkan. Manfaat lain mendengarkan, bisa membuat kejutan dari apa yang ia inginkan. Simpel kan? Oh iya, sikap ini juga sanggup mempererat hubungan lho. Menjadi teman di dalam jalinan asmara sungguh tidaklah buruk!

Cari Tahu Yuk Tentang Si Dia dari Ciuman Pertamanya!

  1. Ajak piknik

Mungkin cara ini kuno bagi sebagian orang. Namun, melihat kerlipan bintang dan menikmati udara malam bisa jadi variasi ampuh mengusir kebosanan hidup percintaan Anda. Tak perlu repot mempersiapkan bekal, cukup mampir ke mini market, Anda bisa membeli snack sebagai teman ngobrol semalaman.

Inilah Tips Jitu Ajak Kencan 5 Jenis Wanita Incaranmu? Nomor 4 Paling Sering Diajak Kencan..

  1. Belajarlah memasak

Akan sangat bangga pasangan Anda, jika tahu Anda punya keahlian memasak. Tak perlu menu yang rumit untuk menyuguhkan karya cinta Anda padanya. Mulailah mempelajari resep masak yang sederhana. Ini akan sukses membuatnya terkesan. Tapi awas, wanita boleh Anda manja, namun jangan sampai ia malas untuk memasak!

(Visited 791 times, 1 visits today)