Benarkah Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Suka Pria Kaya & Terkenal

0
73
pria kaya

Jadi sebenarnya apa sih alasan para wanita suka pria kaya plus terkenal? Apakah alasannya sesimpel yang nongol di kepala?

 

Hmmm … Sebelumnya pasti kita sudah seringkali menemui ada sesosok pria (yang kata kebanyakan wanita) berwajah jelek dan nggak banget dijadikan pasangan, tapi lucunya, justru banyak wanita yang kesemsem dengan dirinya. Bingung, kan?

Pas dilihat lebih jauh, ternyata banyak wanita tersebut hanya kesemsem karena … pria jelek tersebut punya banyak uang!

Ternyata ada pemicu kenapa uang jadi pemicu wanita suka pria kaya dan ya, terkenal.

Misalnya saja …

 

#1   PUNYA KUASA

Uang diidentikan dengan kekuasaan. Ungkapan ‘Dibalik setiap pria sukses, selalu ada wanita dibaliknya’ – oh ya, pastinya banyak wanita yang ingin ada di posisi tersebut! Ungkapan tersebut secara tak langsung mendorong banyak wanita ingin ada di posisi tersebut.

Banyak wanita percaya, uang bisa mendatangkan kekuasaan. Begitu jadi istri si pria kaya, otomatis si wanita bisa perintah ini-itu ke siapapun. Oh la la…

 

Bisa Sukses dan Bahagia Sekaligus? Ini Resep Paten-nya!

 

#2   STATUS SOSIAL

Pertama, punya uang. Kedua, punya kekuasaan, dan akhirnya … dianggap orang banyak dan bukan tak mungkin disanjung-sanjung sedemikian rupa. Ya, status sosial masuk karena begitu punya uang dan kekuasaan seorang wanita bisa masuk ke jaringan sosial kelas atas.

Bisa masuk jaringan sosial teratas?

 

 

#3   POLESAN BERSINAR

Sebagian wanita suka pria kaya karena alasan simpel yang mudah nongol di kepala semua orang: wujudkan mimpi jadi nyata. Mimpinya tak hanya satu, tapi berderet. Sebut saja: bisa beli baju-baju bermerk hebat (bukan KW!) di butik-butiknya langsung, makan di resto terkenal dan tentu … beli perhiasan mahal!

 

Ini Tips Agar Dompet Bisa ‘Tebal’ Setiap Saat!

 

#4   KEMALASAN

Mudah sekali kita melihat sederet pria kaya tapi sangat sulit melihat sederet wanita yang kaya. Kenapa? Karena kebanyakan wanita cenderung malas untuk bekerja dan mengumpulkan uang buat diri mereka sendiri! Mereka lebih suka di rumah dan menikmati.

Bisa jadi ini karena wanita secara alamiah adalah perawat dan penjaga rumah yang baik. Errrr … tapi …

Lalu bisa leha-leha liburan terus?

 

Ini Dia Tips Instant Gandakan Uang!

 

#5   KEBEBASAN

Kebanyakan wanita memercayai dengan punya pasangan pria kaya, otomatis mereka bisa dapatkan kebebasan. Mereka berpikir uang bisa beli segalanya, termasuk kebebasan. Bebas dari berbagai kesusahan. Demikian dilansir dari situs Loudest Gist.

 

Benarkah dapat kebebasan sebebas-bebasnya?

Untuk pria, jelas harus lebih kritis memilih pasangan. Pilih mereka yang mencintai sejak kondisi Anda dari posisi terbawah dari kehidupan dan karier Anda.

 

Bagaimana menurut Anda? Masih tertarik jadi pria kaya?

Ingin tahu bagaimana posisi kita di mata si dia? Kulik deh POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 2,988 times, 1 visits today)