4 Zodiak Paling Intim Dalam Hubungan Percintaan

0
1
zodiak paling intim

Memiliki sikap keintiman memang sangat diperlukan dalam sebuah hubungan. Nah, kalo dikaitkan dengan Zodiak, ternyata ada loh tipe-tipe Zodiak Paling Intim dalam Hubungan Percintaan!

Ya, berikut ini 4 zodiak paling intim yang bisa membaca tingkat keintiman dengan pasanganya. Seberapa intim sih kamu menjalin hubungan dengan Si Dia? Hmm… Apakah diantara ke 4 zodiak ini adalah zodiak atau bintang POPle atau Pasangan??

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang memiliki emosional tinggi. Cancer juga memiliki jiwa simpatik kepada orang-orang yang ada disekitarnya. Selain itu, Zodiak Cancer juga dikenal dengan imajinasi yang tinggi, namun imajinasinya itu bisa menjadi masalah yang menampung rasa curiga. Maka dari itu, Kamu harus berhati-hati ya POple, kalau lagi menyembunyikan sesuatu hal dari pemilik zodiak Cancer.

5 Poin Ini Pantang Diucapin Saat Kencani Wanita Tinggi!

 

2. Taurus

Taurus merupakan sosok yang bisa diandalkan. Sayangnya, orang yang memiliki zodiak Taurus sangat protektif, sehingga kamu harus secara terus menerus meyakinkan dirinya. Tapi, orang yang memiliki Zodiak Taurus akan selalu peduli dan akan memperlihatkan betapa dia mencintai pasangannya.

Kompetisi Fotografi Swimsuit Paling Menyenangkan!

 

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat analitis dan perhatian pada detail-detail kecil, cenderung mudah khawatir sampai tingkat yang tidak sehat. Ia cenderung terobsesi pada hal-hal yang sebenarnya bukan masalah bagi orang lain.

Zodiak ini juga kritis terhadap diri sendiri, seringkali meminta maaf karena merasa menyebalkan, hingga membuat pasangannya merasa sebal. Apakah Anda bisa menghadapinya?

5 Manfaat Maafin Ini Bikin Sadar Betapa Ruginya Jadi Pendendam!

 

4. Scorpio

Scorpio sangat mencintai kehidupan dan hubungannya. Orang yang memiliki zodiak Scorpio sudah terbiasa mendapatkan segala sesuatu yang Ia inginkan. Akan tetapi, Zodiak ini tidak bisa dibohongi loh! Jika kamu kedapatan membuat Si Dia cemburu dia bisa melakukan kekerasan. Waduh, nampaknya berhubungan dengan Zodiak Paling Intim jenis yang satu ini perlu ekstra hati-hati juga ya!

 

Gimana POPle? Setujukah dengan artikel ini? Manakah yang pernah POPle alami secara pribadi?

(Visited 2,156 times, 1 visits today)