5 Bumbu Rahasia Pemacu Gairah Seks

0
3
Nggak Cuma Soal Dada dan Bokong, 5 Area Fetis Ini juga Bisa Bangkitkan Gairah!

Untuk sebagian pasangan, menikmati keintiman secara teratur dapat membuat hidup lebih sehat dan bergairah. Nah, untuk menjaga gairah bercinta agar tetap menggebu-gebu, Anda perlu ‘bumbu rahasia’ yang bisa meningkatkan libido. 

Enam Tempat Paling Liar Untuk Bercinta

Rempah-Rempah Pedas

Dengan rajin mengonsumsi makanan pedas, akan menimbulkan stimulant dengan efek positif dan baik untuk gangguan emosional Anda. Serta juga akan meningkatkan aliran darah pada bagian vital tubuh Anda.

Histidine Meningkatkan Gairah

Histidine adalah semi asam amino esensial yang bisa meningkatkan gairah seksual. Karena didalam histidine terdapat unggas, ikan laut, daging dan telur. Jadi Apabila Anda mengonsumsi histidine satu jam sebelum memulai aktivitas seks, bisa meningkatkan gairah dan perasaan.

 Aroma Minyak Wangi

Aroma minyak wangi memang terbukti dapat meningkatkan gairah seksual. Aroma yang soft dianggap mampu meningkatkan gairah seksual tersebut. Aroma itu dapat menjadikan kehidupan seks Anda terasa menyenangkan.

Ada 5 Manfaat Ketika Anda Mandi Bareng dengan Pasangan!

Waktu

Luangkan waktu untuk diri Anda menikmati rangsangan seksual dari pasangan. Nikmati selama mungkin stimulasi seksual. Jangan dorong pasangan jika respon tidak secepat sebelumnya.

 Olahraga Kecil

Lakukan latihan kegel. Kontraksi dan rileksasi secara teratur otot-otot pelvis membantu mempertahankan kekuatan otot.

Nah, mau lebih lengkap? Yuk, baca Majalah POPULAR edisi Agustus!

(Visited 714 times, 1 visits today)