Konon Jurus Urut Mr P Ini Sakti Bisa Bikin Mr. P Tambah Lebih Besar

0
2082

Urut Mr P biar tambah besar sudah terjadi sejak dulu. Urutnya seperti apa dan benarkah bisa bikin makin besar? Hmmm …

 

Mau dibilang apapun juga kita kaum adam tetap bersikeras kalau ukuran adalah segalanya. Padahal esensi seks bukan terletak pada besar-tidaknya, tapi ada pada lama-tidaknya kita bisa bertahan memuaskan pasangan atau tidak.

Sejuta cara dilakukan agar tampilan Mr. P terlihat lebih wah dari ukuran sebelumnya. Dari mengonsumsi rudal pribadi dengan minyak oles (apapun minyaknya sejauh bukan balsem dan minyak kayu putih!) hingga ke cara memijatnya, dilakukan dengan gercep.

Tapi daripada memakai minyak atau obat-obatan, sepertinya cara manual seperti memijatnya atau mengurut Mr. P lebih terlihat aman dan tokcer.

Bagaimana mengurutnya?

Hmmm … Mungkin bisa minta tolong pasangan untuk melakukannya, hitung-hitung sebagai pemanasan sebelum bercinta juga.

 

 

JELQING

Ingin tahu kenapa Mr. P para pria Timur Tengah besar? Nah, konon mereka lakukan jelqing ini. Metode mengurutnya persis gerakan memerah susu sapi. Dari gerakan ini katanya sudah terbukti bisa memperpanjang ukuran dan memperbesar lingkar ukuran Mr. P.

Sebenarnya masuk diakal mengingat gerakan jelqing esensinya menstimulasi aliran darah ke arah penis agar lebih lancar mengalir. Dengan begitu Mr. P menjadi lebih besar dan panjang!

 

Galau Karena Mr P Kurang Keras? Gebet 7 Aturan Ini Agar Keras Ereksi!

 

Jelqing sendiri terdiri dari dua cara: Jelqing Basah dan Jelqing Kering. Jelqing basah dilakukan pas Mr. P dalam kondisi semi-ereksi dan sedang ingin mandi air hangat (atau berendam).

Oleskan minyak pelumas seperti baby oil di kedua tangan dan gosok ke Mr. P yang dalam kondisi semi-ereksi. Satu tangan memposisikan ibu jari dan jari telunjuk membentuk lingkaran, dengan telapak tangan tersebut membuat gerakan ke arah bawah. Genggam Mr. P dengan erat dalam kondisi ibu jari dan telunjuk membentuk lingkaran seperti tanda OK.

 

Posisi Seks Mantap Sesuai Bentuk Mr. P

 

Urut dari area pangkal ke ujung Mr. P (kepala) dengan lembut. Lakukan dengan tangan bergantian hingga 200 gerakan tiap harinya.

Bagaimana dengan jelqing kering?

Menurut Penis Enhancement Manual, cara kering ini lebih menekankan pada batang Mr. P karena tak memerlukan minyak pelumas. Cara gerakan urutnya sama dengan jelqing basah tadi tapi ini cukup pakai satu tangan saja.

 

Siap diurut, Mr P?

 

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 129,108 times, 1 visits today)