Sikat, 5 Jurus Urut Mr. P Agar Kelihatan Lebih Gagah (dan Bikin Si Dia Gemes)! (Part 2)

0
16

Urut Mr. P biar tambah besar sudah terjadi sejak dulu. Masalahnya apakah benar-benar bikin besar? Atau hanya untuk ciptakan sugesti saja?

 

Mau dibilang apapun juga kita, kaum adam tetap bersikeras kalau ukuran adalah segalanya. Padahal esensi seks bukan terletak pada besar-tidaknya, tapi ada pada lama-tidaknya kita bisa bertahan memuaskan pasangan atau tidak.

Sejuta cara dilakukan agar tampilan Mr. P terlihat lebih wah dari ukuran sebelumnya. Dari mengonsumsi rudal pribadi dengan minyak oles (apapun minyaknya sejauh bukan balsem dan minyak kayu putih!)  hingga ke cara memijatnya, dilakukan dengan gercep.

Tapi daripada memakai minyak atau obat-obatan, sepertinya cara manual seperti memijatnya atau mengurut Mr. P lebih terlihat aman dan tokcer.

Bagaimana mengurutnya?

Hmmm … Mungkin bisa minta tolong pasangan untuk melakukannya, hitung-hitung sebagai pemanasan sebelum bercinta juga.

Aduh!

 

Autoerotic Technique

Mengurut Mr.P bisa juga dilakukan dengan eksperimen pijatan autoerotic. Yang dimaksud teknik autoerotic adalah gerakan lebih fokus memijat kelenjar-kelenjar Mr.P.

Caranya pun mudah. genggam bagian dari batang dan arahkan gerakan tangan sesuai jalur kelenjarnya. Saat tangan mengurut kelenjar-kelenjar, hal itu secara perlahan menstimulasi alirah pembuluh darah dan membuat rudal mengeras.

Ulangi urutan ini selama 10 hingga 15 menit.

 

Sikat, 5 Jurus Urut Mr P Agar Kelihatan Lebih Gagah (dan Bikin Si Dia Gemes)!

 

Climbing the Mountain

Ini salah satu jurus mengurut Mr.P yang harus dicoba karena hanya butuh satu tangan saja. Caranya mudah, pelan-pelan elus Mr.P selama 10 menit dengan gerakan memanjakannya naik-turun.

Ulangi lagi gerakan mengocok pelan-pelan selama 10 menit dan lanjutkan dengan gerakan cepat naik-turun pada batang Mr.P. Lanjutkan terus hingga tiga kali gerakan mengelus cepat. Jika Mr.P ejakulasi, ulangi lagi dengan pelan-pelan.  Berhenti jika ejakulasi ingin terjadi lagi.

 

bersambung

(Visited 15,618 times, 1 visits today)