Apakah Si Dia Termasuk Wanita Hyper Sex? Yuk Cari Tahu Ciri-Cirinya!

0
259
hyper sex

Kalo Si Dia dorongan seksualnya begitu kuat bisa jadi Si Dia hyper sex. Apakah Si Dia Termasuk Wanita Hyper Sex? Yuk Cari Tahu Ciri-Cirinya!

Pada umumnya kaum pria banyak yang berpendapat kalau wanita nafsunya akan bercinta sangatlah kecil, padahal fakta membuktikan bahwa nafsu yang dimiliki oleh perempuan jauh lebih besar dibanding dengan pria.

Wanita saat sedang birahi saat pandai menyembunyikan dan pandai berakting hinga tampak seolah-olah dia tidak birahi. Wajar saja hal itu dilakukan oleh wanita, karena wanita pasti akan malu kalau mudah ditebak dia mempunyai nafsu yang tinggi.

Lantas apa saja ciri-ciri wanita yang mempunyai nafsu seks tinggi ?? Simak aja ciri-cirinya berikut ini:

1. Jarang Menolak

Untuk pria yang telah menikah tentunya sangat paham akan hal ini, wanita sangat jarang menolak untuk diajak berhubungan intim oleh suaminya. Wanita yang menolak biasanya wanita yang sedang tidak mempunyai gairah karena kecapekan, tingkat stress yang tinggi atau mungkin juga karena sedang menstruasi.

Wah, 5 Artis Seksi Hollywood Ini Ternyata Kecanduan Seks!

2. Suka Variasi Posisi Hubungan Intim

Tanda-tanda wanita yang mempunyai nafsu tinggi berikutnya adalah suka melakukan eksperimen berbagai macam gaya bercinta. Dia sangat penasaran dan sangat ingin mencoba posisi bercinta yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Posisi yang belum pernah dilakukan baginya adalah tantangan baru dan sebuah sensasi yang baru. Pada urusan foreplay, wanita bernafsu tinggi juga sering minta berbagai macam gaya.

3. Mengarahkan Pasanganya

Ciri -ciri Wanita hyper sex selanjutnya adalah dia suka mengarahkan pria harus melakukan apa saat bercumbu. Misalnya saja anda sedang mencium bibirnya, tiba-tiba saja tangan wanita memegang tangan anda dan mengarahkanya pada bagian payudara, turuti apa maunya dan jelajahi daerah payudaranya denga tangan anda. Wanita yang hyper sex memang sangat-sangat butuh rangsangan yang lebih.

4. Selalu minta lebih

Ciri-ciri selanjutnya adalah dia selalu minta yang lebih dan lebih. Misalnya saja anda sudah memasukan mr.p kedalam miss v dengan sodokan yang temponya rendah, wanita yang bernafsu tinggi tidak sungkan untuk meminta anda menaikan tempo sodokan agar orgasme yang didatpanya bisa maksimal.

Artis Internasional Dikenal Sebagai Wanita Hyper Sex

5. Berpakaian Seksi

Ciri-ciri dari wanita nafsu sexnya tinggi yang kelima adalah gemar menggunakan pakain yang seksi baik didalam rumah ataupun diluar rumah. Wanita tidak akan ragu berpakaian seksi untuk menggoda laki-laki yang berani merayunya dan bisa memuaskanya. Beda dengan wanita yang baik-baik, dia pasti akan malu untuk berpakaian seksi karena bagi mereka aurat tidak untuk dipamerkan.

Nah guys, itulah beberapa ciri-ciri wanita hyper sex yang mungkin bisa kalian pelajari. 

 

(Visited 19,627 times, 1 visits today)