Ini Dia, 3 Jurus Bikin Pasangan Nikmat Pakai Gaya Bercinta di Lantai!

0
63

Bercinta di lantai bakal lebih ‘panas’ jika terapkan sederet gaya seks ini

 

Spot bercinta memainkan peran penting dalam hubungan Anda dan pasangan. Bercinta di tempat yang itu-itu saja (baca: kasur) bakal memunculkan kebosanan bagi Anda berdua.

Riset menyebutkan, kendati ranjang adalah tempat paling nyaman untuk berhubungan intim, namun sebagian besar wanita mengaku jenuh jika terus-terusan melakukannya di area tersebut.

Menindak-lanjuti hal itu, Emily Morse, Ph.D. bilang, ubah tempat bercinta jadi pilihan tepat untuk mengatasi kejenuhan. “Tak hanya itu, langkah tersebut juga bisa membantu menaikkan gairah seksual,” ujar pakar seks ini.

 

Wah, Ternyata 5 Tempat (Tak Disangka) Ini Populer Jadi Spot Bercinta! 

 

Dari sekian banyak lokasi yang dipilih, sebut saja di dapur, ruang tamu, tangga, atau bahkan di garasi, ada sebagian pasangan yang lebih memilih untuk bercinta di lantai rumah.

melantai-1

Jika Anda termasuk salah satu yang kerap melakukannya, kami punya informasi oke. Menurut ilmuwan, ada tiga gaya seks mantap yang bisa bikin aktifitas bergairah tersebut jadi makin ‘panas’.

Apa saja?

 

GAYA BELAKANG

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah sama-sama berdiri di lantai. Si dia menghadap ke depan sementara Anda berdiri tepat di belakangnya. Pegang pinggang si dia dan minta dirinya membungkuk perlahan hingga tangannya bertumpu ke lantai.

Jika sudah sudah siap, lakukan penetrasi secara perlahan. Tetap pegang pinggangnya untuk menjaga keseimbangan. Agar nyaman, ambil beberapa bantal untuk tumpuan tangan si dia. Percayalah, gaya ini akan membuat sesi bercinta Anda makin bergairah!

 

GAYA BUNGKUK

Posisi ini mengharuskan pasangan Anda membungkuk di lantai dengan bokong terangkat. Sekali lagi, Anda bisa lakukan penetrasi dari belakang. Gaya bercinta di lantai seperti ini akan memudahkan Anda merangsang wilayah klitoris si dia. Jika dilakukan dengan benar, peluang untuk mencapai G-spot akan makin besar.

 

GAYA TENGKURAP

bercinta

Biarkan pasangan tengkurap di lantai. Anda bisa ‘serang lubang kenikmatannya’ dari atas. Ingat, jangan seratus persen bertumpu pada tubuhnya. Gaya ini dipercaya bisa melipatgandakan kenikmatan seks Anda dan pasangan. Demikian dilansir Cosmopolitan.

 

 

 

(Visited 39,804 times, 1 visits today)