Oh.. Ternyata Bercinta Di Akhir Pekan Itu Banyak Keuntungannya Lho!

0
11
akhir pekan

Lelah bekerja dari senin sampai jumat, kini saatnya bercinta dengan pasangan. Oh.. Ternyata Bercinta Di Akhir Pekan Itu Banyak Keuntungannya Lho!

Sibuk dengan pekerjaan dari Senin hingga Jumat sampai melewatkan sesi bercinta dengan pasangan? Coba deh untuk membayar semua itu di akhir pekan ini. Kenapa? Sebab, bercinta di hari libur dapat memberikan manfaat bagi pasangan, terutama kalian semua yang sibuk dengan pekerjaan.

Nah, berikut beberapa manfaat dari bercinta yang dilakukan di akhir pekan atau hari libur:

1. Menghilangkan Stres

Akhir pekan dan bercinta menjadi kombinasi yang pas. Stres selama di hari kerja pun seketika hilang. Sebab ogasme membantu melepaskan stres dan tegang. Saat berhubungan seks, aliran darah akan meningkat dan detak jantung bertambah cepat secara teratur namun signifikan. Otot-otot tubuh juga akan menegang. Saat Anda mencapai orgasme, semua ketegangan itu akan dilepaskan dan seluruh tubuh akan rileks.

Coba Deh, Bercinta Tanpa Buka Baju Namun Tetap Hot Dan Nikmat!

2. Lebih Menggairahkan

Ketika Anda bercinta setelah lama absen, akan menyalakan kembali hasrat yang sebelumnya ‘terbengkalai’ sehingga pasangan lebih semangat mengeksplor tubuh satu sama lain. Setelah beberapa waktu tidak melakukan seks, maka bisa menjadi bentuk terapi untuk membantu pasangan pria maupun wanita sama-sama menikmati kepuasan.

3. Foreplay Lebih Lama

Tak perlu memikirkan besok akan kerja atau belum menyelesaikan pekerjaan. Sebab ini hari libur, Anda dan pasangan bisa melakukan foreplay lebih lama. Sebelum saling menyentuh, Anda bisa menonton film-film dewasa yang semakin meningkatkan gairah.

4. Mencoba Gaya Seks Baru
Variasi dalam bercinta sangat penting bagi Anda dan si dia. Hal ini untuk menghindari dari kebosanan. Akhir pekan menjadi saat yang tepat untuk mencoba gaya seks baru.

Ingin Terpuaskan? Bercintalah Di Jam Atau Waktu Yang Paling Tepat!

5. Lebih Menikmati Sesi Bercinta

Akhir pekan kondisi tubuh terasa lebih santai. Anda pun menjadi lebih menikmati sesi bercinta. Jika ingin melakukannya lebih dari sekali pun tidak masalah.

Jadi gimana POPle, siap bercinta di weekend ini? 

(Visited 486 times, 1 visits today)