6 Samaran Sex Toys Paling Mengejutkan !

0
22
sex toys

Ketika ‘kenikmatan’ menghampiri tubuh, terkadang sikap bijak adalah kuncinya. Bijak dalam artian merasakan ‘kenikmatan’ tersebut tanpa membuat orang di sekitar jadi risih. Tentu ini bukan tanpa alasan. Salah satunya membahas masalah sex toys. Ketika seseorang melihat Anda sedang bercengkrama dengan sex toys atau mungkin menemukannya di ruangan, sepertinya malah bikin salah tingkah ya?

Namun memiliki sex toys adalah pilihan. Begitu pun dengan beberapa benda pilihan di bawah ini yang aman untuk Anda miliki dan pastinya tidak usah takut ‘ke-gap’ jika itu adalah sebuah benda pemuas hasrat seks.  

Nah, berikut adalah tujuh daftar samaran sex toys. Sssttt… mainan ini tidak hanya diperuntukan pada wanita, laki-laki pun bisa menikmatinya.

1.   Fairy Baby Massage Wand

Siapa sangka jika benda kecil dengan gantungan kunci ini bisa memuaskan seorang wanita. Yap, desain vibrator yang kecil membuatnya tidak bisa diketahui kebenarannya jika benda tersebut adalah mainan dewasa. Duh, kalau mau dijadikan gantungan kunci, pastinya vibrator kecil tersebut harus dicuci dulu ya.

 Ssst, Ini Vibrator Anyar Untuk Wanita Sulit Orgasme!

 

2.  Vibrator Celana

Celana ini tak hanya dilengkapi vibrator, bahkan ketika datang ke klub musik celana ini bisa berdenyut. Keren bukan? Secara tak langsung celana ini bisa memuaskan Anda secara diam-diam. Untungnya desain celana ini terlihat cantik dan seksi, jadi masih bisa digunakan di momen lain.

 

 

3.   Vesper

Fungsi ganda dari sebuah Vesper. Vibrator berbahan dasar perak ini punya desain ramping yang membuatnya lebih cocok sebagai perhiasan daripada sebagai pemberi kenikmatan. Bagaimana? Indah bukan? Produsen mainan seks tersebut semakin kreatif menciptakan perangkat seks yang dapat ditunjukan tepat di hadapan orang-orang dan tidak perlu merasa khawatir ketahuan jika itu adalah sex toys.

 

 

4.   Eve Pebble Massager

Eve Pebble Massager adalah vibrator kecil yang hampir terlihat seperti botol parfum. Namun, sebaiknya Anda tidak langsung mengendus mainan ini ya. Didesain dengan permukaan halus disetiap sisinya, getaran intens yang ditimbulkan lama-kelamaan memberikan kenikmatan. Produk ini banyak dipasarkan kebanyak pasangan. Untuk melihatnya pertama kali, mungkin Anda tidak akan sadar jika itu adalah mainan dewasa.

Pria, Ini Teknik Pijat Untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan!

 

5.   Vibrator Lipstick

Menyamar sebagai alat make up! Brilian sekali bukan? Orang-orang pastinya hanya akan berpikir jika itu adalah lipstik pada umumnya. Namun, jangan berharap mendapat variasi kecepatan dalam benda ini. Pasalnya vibrator lipstik ini hanya punya pengaturan untuk menghidupkan dan mematikan.

 

 

6.  Vibrator USB

Untuk di bidang teknologi benda ini sangatlah umum. Hampir semua orang memiliki benda kecil tersebut. Menyadari banyaknya pemilik USB, maka diputuskanlah untuk menambahkan sesuatu yang lain untuk desain mereka, yaitu vibrator. Pada salah satu ujung, ada vibrator bertenaga baterai dengan ujung split untuk mendapatkan kesenangan maksimum. Dan di ujung lainnya adalah USB drive dengan kapasitas 8GB. Wah! Bisa menyimpan kenikmatan juga nggak ya?

Tak Suka Manusia, Wanita Ini Ingin Nikahi Robot Kesayangannya!

 

Wah! Samaran paling tak disangka-sangka. Tertarik memilikinya? Atau ada yang Ingin melengkapi kebahagian kehidupan seks Anda dan pasangan dengan variasi mainan kayak diatas? Dapatkan segera disini!

(Visited 8,486 times, 1 visits today)