4 Trik Bercinta Menggunakan Tangan Bikin Si Dia Makin Liar

0
14

Saat berhubungan intim, Mr P bukan satu-satunya kunci, untuk membuat Si Dia menjadi liar saat diranjang. Anda dapat bereksperimen dengan menggunakan tangan. Tangan dapat melengkapi kreativitasAnda dalam membangun aktivitas seksual loh!

Berikut ini adalah empat teknik panas menggunakan tangan, pasti Si Dia akan lebih liar diranjang karena permainanmu…

Setelah Foreplay, 6 Tip Afterplay Ini Bikin Malam Berakhir So Sweet!

Tracing

Jari-jari Anda bisa menyentuh tubuhnya dengan lembut. Hmm… menelusuri bentuk tubuh Si Dia dari atas kulitnya. Pastikan Anda menyentuh dalam sentuhan ringan tapi dia harus merasakan aura sensual dan tidak geli. Mulailah sentuh Si Dia mulai dari zona sensitif seperti paha bagian dalam dan payudara sebelum pindah ke puting dan klitoris.

Tangan dibimbing untuk sentuhan

Anda bisa meminta Si Dia untuk membimbing tangan Anda untuk menunjukan tubuh paling sensitif. Sehingga Si Dia dapat menunjukkan bagian tubuh yang suka disentuh.

Saatnya Untuk 8 Cara Alami Besarkan Mr. P Ini Mantap! (Part 6)

Rangsangan seksual

Saat bercinta Anda dapat menggunakan jari-jari, untuk merangsang wanita selama hubungan seksual. Orgasme dengan menyentuh klitoris adalah jenis yang paling umum dari klimaks dan yang paling mudah untuk dicapai.

Membelai wajah pasangan

Salah satu cara ampuh membangkitkan perasaan cinta dan gairah seks dengan membelai wajahnya saat Anda mencium pasangan. Sentuhan sensual yang Anda lakukan akan membuat Si Dia menjadi liar. Anda juga dapat berkonsentrasi saat bercinta dengan Si Dia dan menikmati kebahagiaan bersamanya.

(Visited 4,779 times, 1 visits today)