Terungkap, Ternyata Saat Usia Segini Wanita Ingin Bercinta!

0
25
bercinta

Menurut penelitian terbaru, wanita mencapai puncak seksual mereka lebih awal dari pria. Dengan kata lain wanita yang usianya masih muda ingin sekali bercinta!

 

Pernahkah kita bertanya apakah ada hubungan antara keinginan seksual dengan umur. Jika pernah, maka jawabannya adalah ada!

Belum lama ini ada survei yang menunjukkan hasil dimana hampir setengah (48%) wanita mengungkapkan  tingkat tertinggi libido mereka itu saat usianya antara 18 dan 24 tahun, dibandingkan dengan pria yang hanya 25%.

Tapi keinginan perempuan untuk bercinta sedikit berkurang saat mereka bertambah tua. Dan hanya 18% yang mengatakan libido mereka memuncak antara 24 dan 30 tahun. Sementara pria lebih cenderung memiliki libido tertinggi saat usianya 20 dan 30 tahun.

Inilah Alasan Anda Harus Bercinta Paling Sedikit Dua Kali Seminggu

Hasil ini berasal dari survei yang dilakukan Lovehoney, yang menanyai sekitar 14.000 orang tentang kebahagiaan seksual saat di umur berapa.

bercintaStudi tersebut menemukan kompatibilitas seksual lebih penting bagi wanita dibandingkan dengan pria dalam suatu hubungan.

Pendiri Lovehoney Richard Longhurst mengatakan temuan baru ini “menghancurkan” tanggapan konvensional yang mengatakan puncak seksual pria cenderung  di akhir usia belasan dan awal 20-an sementara wanita menginginkan seks lebih banyak di usia 30-an.

Sebelum Bercinta, Sikat 10 Jurus Sakti Sentuh Miss V Ini! (Part I)

“Sebenarnya ada kecenderungan yang jelas yang menunjukkan masa dewasa dini saat libido perempuan tertinggi, sedangkan laki-laki lebih cenderung mencapai puncaknya pada usia 20 dan 30 tahun.” Katanya.

“Wanita lebih bahagia berbicara tentang betapa pentingnya seks bagi mereka dan bagaimana kebahagiaan seksual adalah kunci untuk sebuah hubungan yang sukses.” tambahnya.

 

Jadi, tunggu apalagi POPle mumpung masih muda heheheh!

 

(Visited 9,354 times, 1 visits today)