Ternyata 5 Hal Ini Diam-Diam Bikin Wanita Horny

0
23

Tidak cuma saat berpelukan dan berciuman, nyatanya wanita dapat terangsang disebabkan beberapa hal semacam ini.

 

Mungkin selama ini Anda selalu berpikir jika hal-hal yang dapat merangsang pasangan Anda untuk melakukan hubungan seksual adalah hal yang berkaitan dengan sentuhan, seperti pelukan, ciuman, dan sebagainya. Ternyata tidak juga kok, karena tanpa kita sadari, ada beberapa hal yang dimata kaum adam biasa saja, tapi justru bisa bikin horny di depan wanita dan bukan dengan sentuhan.

Seperti yang dilansir dari laman Men’s Health, berikut lima hal yang diam-diam ternyata mampu membuat wanita terangsang dengan sendirinya lho POPle..

1. Aroma khas tubuh pria

Dari penelitian yang dilakukan oleh University of California, Berkeley menemukan bahwa feromon (zat kimia yang berfungsi merangsang serta memiliki daya pikat seksual) pada keringat pria menyebabkan lonjakan kortisol pada wanita. Hormon ini mampu mempengaruhi gairah seksual wanita.

 

2. Warna baju

Menurut studi yang dilakukan University of Rochester, ternyata wanita lebih tertantang melihat pria yang mengenakan pakaian berwarna merah, karena lebih menarik dan mengundang energi seksual. Mungkin nanti Anda bisa mengenakan baju atau celana berwarna merah ketika akan memulai aktivitas di atas ranjang hehe..

 

Untuk Pria, Sikat Tips Berikut Ini Agar Tahan Lama Tanpa Obat Kuat!

 

3. Goyangan Tubuh

Biology Letters melakukan sebuah penelitian dan menemukan wanita akan menatap, bahkan merasa terangsang saat melihat goyangan seorang pria yang sedang menari atau berdansa. Wah, ubah agenda Anda malam ini dengan berdansa bersama pasangan ke suatu tempat yang romantis ya POPle..

 

4. Anggur Merah

Ketika berkecan tak ada salahnya menyisip anggur merah (red wine) di sela perbincangan Anda dan pasangan. Hal ini diyakini mampu pacu gairah wanita. Menurut sebuah studi dari University of Florence, wanita yang meminum satu atau dua gelas anggur merah sehari memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi dibandingkan wanita yang tidak meminumnya.

 

5 Cara Ini Ampuh Untuk Para Wanita yang Akan Hadapi Malam Pertama

 

5. Bermain Roller Coasters

Sebuah penelitian dari University of Texas di Austin mengungkapkan fakta mengejutkan, teryata seseorang yang baru turun dari permainan roller coasters mengalami gejala fisiologis bergairah, seperti bernapas lebih berat, peningkatan detak jantung akibat adrenalin, hingga mengalami intensifikasi daya tarik. Dalam keadaan bercinta untuk mendapatkan sensasi sehabis bermain roller coasters, Sheri Meyers, PsyD menyarankan untuk menonton beberapa film horor atau dengan melompat. Kedua hal tadi dapat meningkatkan hormon oksitosin saat bercinta.

 

Hmm menarik juga ya POPle..

(Visited 19,879 times, 1 visits today)