Celetukan Kemal Pahlevi Soal Stand Up, Aktor dan Wanita!

0
8
kemal pahlevi

Seorang komika lalu menjadi aktor. Apakah Kemal Pahlevi sudah puas dengan pencapaian hidupnya? Celetukan Kemal Pahlevi Soal Stand Up, Aktor dan Wanita!

Siapa sih yang nggak kenal sosok pemuda berdarah Arab yang satu ini. Dikenal sebagai seorang yang aktif di berbagai bidang, membuat dirinya mudah untuk meraih ketenaran. Hmm, Kemal Kemal..

Okey.. kita simak aja celetukan si Kemal Pahlevi yang konyol bareng POPULAR berikut ini ya POPle..

Hai Kemal, gimana kabarnya bro? lagi sibuk apa sekarang?

Hai POPULAR! Kabar baik, sekarang gue lagi sibuk launching film. Terus ada Shooting film dan setahun ini gua lagi banyak kontrak film.

 

Apa yang buat lo tertarik di dunia entertainment ?

Dari SUC itu kebuka semua, jadi dari awal stand-up itu udah kebuka semua dari percaya diri. Kita belajar akting juga, gw juga ngomong di depan banyak orang termasuk public speaking. Jadi dari situ gw bisa dapat banyak ilmu.

Benefit ngelucu buat lo apa?

Sifat alaminya manusia kan ingin didengerin. Gue seneng kalau orang bisa ketawa sama apa yang gue omongin. Nah, banyak juga perempuan yang suka sama cowok humoris hahaha… jadi cowok humoris itu bisa punya banyak temen, itu benefit yang gue dapetin.

Siapa yang pertama kali bilang lo lucu ?

Radit Dika sama Panji Pragiwaksono.

Sharon Avriellia: Boneka Cantik Sang Penakluk Gairah Lelaki

Terjun jadi komika, aktor dan youtubers paling senang disebut apa?

Seniman hahaha… soalnya semua bidang sama gw kerjain haha, tapi emang gue kan emang personal social media, jadi semua yang ada di sosmed gw kerjain. Gue juga tipikal orang yang suka banget kerjain banyak hal.

Gimana caranya lo manfaatkan peluang ?

Jadi kalau manfaatin peluang gue harus berkaca dulu, gue liat dulu materinya apakah sudah siap buat lakuin itu semua atau tidak. Kalau udah siap ya kenapa enggak?

Hal konyol yang Kemal Pahlevi lakukan saat mendekati cewek?

Jadi gue ke geer-an pas lagi deketin cewek. Jadi cewek itu baik sama gue, dan taunya dia emang baik ke semua orang hahaha.. Jadi pernah gw main ke rumah cewek itu, taunya di rumahnya itu lagi ada pacarnya. Yang tadinya semangat buat kerjain tugas, jadi salah tingkah sendiri hahaha….

Caesa Echa & Caesa Icha: Si Kembar Pembuat Masalah

Kenakalan yang lo lakuin selama zaman sekolah?

Gue kan dulu anggota osis, nah kalau engga suka pelajarannya, gue pasti izin untuk rapat osis gitu. Buat gue sih itu cukup bandel hahaha…

Hahaha.. gokil emang nih si Kemal. POPle masih penasaran sama celetukan Kemal yang lainnya? Pastikan segera Koleksi Langsung majalah POPULAR Edisi Maret 2017 di toko-toko buku dan majalah terdekat atau bisa langsung koleksi disini.

Untuk versi Digital-nya, POPle bisa langsung unduh melalui aplikasi POPULAR Magazine yang tersedia di  Google Playstore dan  iTunes Store. Selain itu, kalian juga  bisa dapetinnya via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi  POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Teks: Adinda Rachmani

Photos: Iqbal Pahlevi

 

(Visited 411 times, 1 visits today)