Terungkap, Inilah 5 Pengeluaran Terbesar Kaum Laki-Laki! Apa Saja?

0
14

Tidak ada gender yang lebih baik dalam urusan berbelanja. Hanya saja, lelaki dan perempuan memiliki perbedaan dalam menghamburkan uang. Lantas, apa saja pengeluaran terbesar lelaki?

 

Kalau harus membandingkan antara cowok atau cewek dalam urusan membelanjakan uang, harus diakui bahwa cewek lebih gampang mengeluarkan uang daripada cowok. Cewek selalu gampang tergoda dengan diskon dan barang-barang yang mereka anggap lucu.

Bagaimana dengan cowok? Apakah cowok seperti itu? Tentu tidak. Cowok itu makhluk yang tergolong pelit dan egois dalam urusan uang

Meski cowok memang makhluk logis dan egois, namun mereka bisa juga kalap dan ngeluarin duit banyak untuk hal-hal yang sebenarnya bukan prioritasnya. seperti dibawah ini..

1. Makan di luar

Kaum adam menghabiskan rata-rata Rp21 juta lebih per tahun untuk makan di luar, jauh lebih besar dari pengeluaran kaum hawa. Bisa jadi karena pria lebih sering mentraktir wanita untuk makan malam saat berkencan.

What to do: Tak ada salahnya bergantian membayar bill makan malam bersama pasangan Anda.

2. Elektronik

Pengeluaran terbesar kedua para pria adalah untuk membeli perangkat audio visual. Ini akibat perubahan gaya hidup manusia yang bergantung pada teknologi digital sebagai penunjang kehidupan dan bisnis mereka.

What to do: Pilih perangkat elektronik berdasarkan fungsi dan kebutuhan, bukan tren semata.

Pria, Mari Kenali Macam-Macam Bentuk Mr P… Kamu yang Mana?

3. Hangout

Who does not like to hangout and have some drinks with all buddies at a night club? Pria bisa menghabiskan uang dua kali lebih banyak dibandingkan wanita untuk hal satu ini.

What to do: Mengurangi intensitas ‘berkeliaran’ di tempat hiburan malam bisa lebih menyehatkan raga dan dompet Anda tentunya.

4. Mobil

Pria umumnya tergila-gila pada otomotif. Maka tak heran jika lebih banyak pria yang membeli mobil dibandingkan wanita. Tak hanya itu, mereka juga senang memodifikasinya. Anda tahu sendiri kan betapa modifikasi itu memakan banyak biaya.

What to do: Meski sulit, coba atur lagi jadwal ‘otak-atik’ mobil Anda. Setidaknya tiga bulan sekali.

Guys, Gunakan Trik Ini agar Lancar dan Menggoda saat Kencan Pertama!

5. Tiket Pertandingan Olahraga

Bukan rahasia pria tergila-gila pada segala sesuatu yang berhubungan dengan otot dan kekuatan fisik. Mereka tak ragu-ragu merogoh kocek untuk membayar tiket pertandingan sepak bola, basket, atau balap sesuai hobi mereka.

What to do: Selingi dengan menyaksikan siaran langsung via televisi di rumah Anda.

 

Nah, apakah uang kalian habis karena hal-hal diatas POPle?

Sumber: Berbagai sumber

(Visited 296 times, 1 visits today)