Beningnya Deretan Wanita Penjual di IIMS 2017 Ini Manjakan Mata

0
76
wanita penjual iims 2017

Ajang Pameran Otomotif, Indonesian Motor Show (IIMS) 2017 kembali digelar! Nah, pastinya bagi Anda penting juga dong dapetin bocoran Wanita Penjual IIMS 2017 yang sekiranya bisa bikin betah berlama-lama saat dateng ke show kali ini?

 

Ya, salah satu perhelatan otomotif yang terbesar di Indonesia, yang kali ini mengambil tempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, berlangsung 27 April-7 Mei 2017. Setidaknya ada 30-an pabrikan otomotif yang akan tampil selama berlangsungnya pameran, baik dari roda dua maupun empat.

Tak hanya mobil dan motor saja, selama beberapa hari kedepan bagi POPle yang datang kesana akan bertemu dengan deretan Sales Promotion Girl atau lebih bekennya disebut SPG, yang bisa banget memanjakan mata dengan ‘kebeningan’ dirinya.

Ya, ibarat makan sayur tanpa garam, apalah artinya pameran otomotif jika tanpa adanya para SPG-nya disana. Kehadiran mereka bisa dibilang absolut atau mutlak adanya.

Kacau! Wanita Penjual Cantik Ini Diminta Jualan Topless!

 

Nah, berikut beberapa pilihan jepretan foto para Wanita Penjual IIMS 2017 bareng mesin roda empat yang coba dijualnya beserta komentar dirinya tentang kesukaan warna baju saat difoto dengan pose seperti ini.

1. Silvi

wanita IIMS 2017

“Oranye, karena kalau warna hitam, putih atau abu-abu biasa aja”

2. Kiki

wanita IIMS 2017

“Warna Merah, soalnya kan artinya warna itu berani dan seksi”

Viral: Model Seksi Rusia Ini Naik Motor Bikin Gagal Fokus!

3. Audrey

wanita IIMS 2017

“Warna hitam, itu kan warna netral dan jadi standout aku-nya”

4. Ajeng

wanita IIMS 2017

” Ngerasa seksi dengan warna hitam, karena lebih elegan kaya aku hehehe”

5 Posisi Bercinta Dalam Mobil Ini Wajib Banget Coba di Praktekan Bareng Pasangan!

Nah, gimana sudah siap pilih SPG, eh, maksudnya mobil idaman yang manakah untuk dibawa pulang dari ajang IIMS 2017 kali ini?

(Visited 5,308 times, 1 visits today)