Pusing Kebanyakan App di Ponpin? Jangan Lupa, 5 Aplikasi Oke Ini Untuk Pria Sibuk-buk-buk!

0
1

POPle, setuju gak kalo ponpin alias ponsel pintar selalu akan berada di tangan. Malah lebih banyak pegangan dengan ponpin daripada pegang tangan si dia. Eh!

But, anyway, it’s true lah ya! Kita yang suka games di ponpin saja habiskan waktu lebih lama pelototi layar ponpin daripada nikmati betapa lucunya si dia. Games guiltypleasure seperti Candy Crush dan Sniper Fury lebih akrab di mata karena enak dimainkan daripada chat dengan si dia.

Belum lagi kalau pas jam kerja. Bisa jadi e-mail kantor yang ganas bikin tangan lebih sering ponpin-an daripada ganas ke gelas air mineral untuk diminum. Pastinya, hubungan lebih panas dengan ponpin daripada dengan si dia. Dan kalau memang Anda benar-benar sibuk, sepertinya harus punya sederet app alias aplikasi ini:

 

POCKET

Dumay itu penuh konten dan kita cuma waktu sedikit untuk menikmatinya. Jika tak punya waktu barang 10-15 menit untuk baca artikel menarik, Pocket bisa menyimpannya untuk dibaca nanti meski dalam kondisi offline. App ini bisa juga menyimpan tulisan, video-video, podcast sementara Anda sedang di kereta. Asyiknya app ini gratis!

 

FULLCONTACT

Pernah habiskan 30 menit hanya untuk cari surel dan pesan LinkedIn demi sebuah nomor kontak? Nah, app ini bisa mempermudahnya. FullContact akan menyusuri semua akun media sosial dan surel Anda, demi mengumpulkan detail yang dicari. Semua detail itu juga bisa diperbarui dan disimpan dalam satu spot. Gratis pula!

Jangan lupa sibuk dengan app penting
Jangan lupa sibuk dengan app penting

 

WUNDERLIST

Hidup sudah penuh dengan jadwal ini dan jadwal itu. Untuk itu, tampilan kalender yang update sangat penting. Nah, jika ingin punya kalender ponpin built-in yang bersih tanpa harus dibombardir menu pilihan in-app yang bererot, silahkan unduh aplikasi ini. Wunderlist akan menata catatan tugas harian, pengingat jadwal dan mencatat semua aktifitas Anda hari ini dan kedepannya. Praktis!

 

EVERNOTE

Suka bikin catatan di ponpin dan saking banyaknya jadi bingung catatan mana di waktu kapan pas di-save? Nah, Evernote bisa mencari semua catatan yang sudah pernah dibuat dengan random. Tak hanya catatan, app ini juga bisa mencari file-file foto yang diperlukan hingga ke detail jenis file PDF!

Asyik ber-ponpin tapi ingat app yang penting!
Asyik ber-ponpin tapi ingat app yang penting!

 

Ambil waktu sejenak dari kerjaan karena Every Man Needs A Break. So, buka app ini!

 

LASTPASS

Pernah alami pencurian identitas? Butuh berbulan-bulan untuk mengembalikan itu semua. Apalagi sulit sekali mencoba kata kunci alias password ini dan itu. Solusinya? Jelas LastPass. App ini bisa mengingat semua kata kunci yang dilupakan dan bikin kata kunci baru. Yang penting Anda ingat satu kode utama dan LastPass bakal menggalinya!

 

MOVE NOW

Move Now

Sibuk dengan sejuta pekerjaan, bukan gak mungkin Anda merasakan momen bosan atau jenuh. Apalagi menjalankan pekerjaan kan gak selalu mulus tanpa rintangan. Ujung-ujungnya bisa aja bikin mental Anda down. Jangan biarkan hal tersebut terlalu lama. Kalau sering dapat momen seperti ini saat sibuk, butuh dong aplikasi pembangkit semangat yang bisa kasih motivasi? Cuma di MOVE NOW berbagai motivasi dari para motivator handal bisa didapat dengan mudah.

Menurut Anda, mana app paling seru buat bantu kesibukannya?

(Visited 578 times, 1 visits today)