Ternyata Dekat-Dekat Wanita Cantik Bikin Pria Lebih Sehat dan Sejahtera!

0
0

Berdasarkan sebuah penelitian terungkap, dekat-dekat dengan wanita cantik bermanfaat bagi kesehatan.

 

Wanita cantik? Mata pria mana coba yang tak betah memandangi obyek tersebut berlama-lama. Pria yang menyatakan tak mau berlama-lama berada di dekat wanita cantik, mungkin dirinya sedang lupa ingatan.

Serunya, ternyata berdekatan dengan wanita cantik bukan hanya bermanfaat bagi kepuasan semata. Belakangan, diketahui juga bisa berikan sederet manfaat bagi kesehatan.

 

Berdekatan Wanita Cantik Bikin Pria Lebih Sehat dan Sejahtera.
Berdekatan Wanita Cantik Bikin Pria Lebih Sehat dan Sejahtera!

 

Ingat ya POPle! Ini bukan penjelasan mengada-ada yang keluar dari hati nurani terdalam seorang pria. Tapi, apa yang diungkapkan di sini berdasarkan hasil penelitian para ahli dari University Of California.

Para peneliti tersebut sebelumnya merilis penemuan yang berjudul “Proceedings of the Royal Society B”, hasil replikasi yang didukung berdasarkan temuan pada hewan yang dikenal dengan “respon perkawinan”.

 

Wanita cantik bisa bikin pria sehat dan sejahtera

Guna membuktikan kalau wanita cantik sanggup bikin pria lebih sehat dan sejahtera. Para peneliti merekrut sebanyak 149 mahasiswa yang berumur antara 18 sampai 24 tahun. Mahasiswa tersebut diajak berinteraksi oleh 25 peneliti pria dan sisanya diminta berinteraksi dengan mahasiswi muda berusia 18 sampai 22 tahun.

Setelah lima menit berlalu, para mahasiswa tersebut diminta untuk menilai para wanita tersebut secara fisik. Ukurannya adalah 1 sampai 7, dan rata-rata jawabannya bernilai 5, 83, yang artinya para pria tersebut kebanyakan terpikat para mahasiswi muda tersebut.

Tak hanya sampai di situ, penelitian ini berlanjut dengan mengumpulkan sampel liur para mahasiswa dan diteliti selama 20 sampai 40 menit. Para peneliti pun menemukan hasil penelitian yang menyimpulkan bahwa dengan berbicara selama 5 menit terhadap wanita cantik, diketahui mampu meningkatkan testosteron sebanyak 14 persen dan hormon kortisol sebanyak 48 persen.

Viral: Selebgram Seksi Pamer Video Semi-Bugil Menggila!

Sementara mereka yang berbicang dengan pria justru mengalami penurunan hormon sebanyak 2 persen untuk testoteron dan 7 persen untuk hormon kortisol. Seperti diketahui fungsi testosteron dan hormon kortisol adalah baik untuk meningkatkan kondisi kesehatan dan kesejahteraan para pria.

Jadi, jelaslah kiranya apa alasannya?

Nah, kira-kira apa sudah punya rencana bagaimana caranya meng-implemantasikan hasil penelitian tadi agar bermanfaat bagi Anda? Bayangkan coba kalau berinteraksi hanya 5 menit saja mampu membuat Anda sehat dan sejahtera, apalagi kalau selama 7 hari / 5 malam ditemani wanita cantik dan seksi.

Kira-kira apa ya manfaatnya? Panjang umur, awet muda atau malah bahagia selama-lamanya?

 

 

sumber: telegraph

(Visited 3,322 times, 1 visits today)