Ternyata Gak Perlu Obat Kuat, Tidur Bisa Jadi Cara Aman Tingkatkan Gairah Seks

0
4

Tingkatkan gairah seks ternyata bisa diatasi hanya dengan cukup tidur!

 

Inilah yang biasa Anda dapatkan jika habis beradu di atas ranjang bersama si dia, berkeringat dan lelah. Beruntung jika pasangan Anda tengah bersemangat, bagaimana kalau sedang tidak mood? Nah loh, ini yang bikin repot.

Jadi bagaimana solusi agar semua rasa lelah dan tak bersemangat ini sirna?

Ternyata menurut ilmu pengetahuan, menghabiskan lebih banyak waktu untuk tidur adalah kunci untuk kehidupan seks yang sehat dan bermanfaat untuk kembali tingkatkan gairah.

Siapa sangka coba melakukan tidur yang berkualitas bisa tingkatkan gairah seks wanita. Jadi, ini bisa jadi cara mudah dan tepat bagi yang alami penurunan gairah.

 

Selain Obat Kuat Tidur Bisa Jadi Cara Aman Tingkatkan Gairah Seks
Kapasitas tidur menjadi pertimbangan untuk tubuh dan gairah.

 

Dilansir dari Daily Star, hasil temuan penelitian yang dikemukakan University of Michigan melacak  aktivitas dari 171 wanita. Ditemukan kaitan besar antara pola tidur dan dorongan seks selama dua minggu penelitian.

Ini dijelaskan ketika wanita memiliki lebih banyak tidur, mereka merasa memiliki hasrat lebih tinggi. Selain itu hasil lain mengatakan, wanita yang menghabiskan satu jam tidur ekstra 14% lebih mungkin untuk memiliki seks pada hari berikutnya. Menikmati istirahat membuat mereka nyaman saat seks, ketimbang yang tidak.

Waspada! Tidur Menggunakan Boxer Bisa Bikin Tuanku Senang Membleh!

Penulis studi David Kalmbach, Ph.D, menjelaskan: “Penelitian kami menunjukkan bahwa tidur yang baik adalah penting untuk hasrat seksual yang sehat dan gairah pada wanita, bahkan ketika perempuan mengalami psychiatrically (depresi intens yang berlangsung selama beberapa jam setelah berhubungan seks),” jelas David.

“Pesannya adalah bahwa kesehatan tidur penting bagi banyak bidang kehidupan kita sehari-hari. Kebaikan tidur telah terbukti meningkatkan mood, energi, konsentrasi, kesehatan secara keseluruhan dan sekarang hasrat seksual dan gairah,” tambah David.

chak-Couple-Bed-Unhappy
Kurang tidur bisa membuat tubuh lemas dan malas.

 

Bahkan beberapa penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa tidur mampu meningkatkan hormon, yang dapat mempengaruhi perasaan hasrat seksual. David berpikir ketika pulang tidak harus banyak tidur, lakukan secukupnya saja untuk me-recharge kembali tubuh dan tingkatkan kembali gairah.

David menambahkan selain tidur, rajin konsumsi buah apel yang juga baik untuk tingkatkan gairah wanita. Salah satu jenis apel yang baik dalam tingkatkan gairah adalah jenis apel Pink Lady. Ini diperkuat dengan penelitian yang mengungkapkan 700 perempuan Itali mendapatkan pelumasan dan fungsi seksual saat memakan buah merah ini.

Nah, ini mudah sekali dilakukan bukan untuk tingkatkan gairah pasangan? 

(Visited 1,446 times, 1 visits today)