Yuk! Plesir ke Tempat-Tempat Keren dalam Game of Thrones (Part 2)

0
2

Meski dipenuhi darah dan apapun yang beraroma sadis dan mengerikan, Game of Thrones punya lokasi suting oke berupa tempat-tempat indah. Seperti?

 

Memang sih Game of Thrones (GoT) juga disut di studio Paint Hall Studios di Belfast, tapi kebanyakan lokasi sutingnya mengambil tempat-tempat indah (dan ya, tak indah) di belahan Irlandia Utara, Islandia, Kroasia dan Spanyol untuk atmosfir bagian Selatan dalam ceritanya.

Nah, tempat-tempat indah alias lokasi-lokasi suting kerennya GoT bisa bikin kita ngotot jalan-jalan ke sana!

Setelah Benteng Klis, Dubrovnik, Sibenik, Fort Lovrijenac, Pulau Lokrum – semuanya di Kroasia dan Mdina di Malta, ini area-area lainnya…

 

Azure Window & Mtahleb Valley (Malta)

Lokasi ini jadi latar pernikahan Daenerys dan Khal Drogo. Bentukan lokasi ini tercipta karena datarannya terkena erosi air laut. Sedangkan untuk Mtahleb Valley adalah lokasi pengambilan adegan saat Khal Drogo dimakamkan dan Daenerys jadi Ibu Para Naga alias Mother of Dragons!

 

Berniat Kunjungi Tempat-Tempat Indah dalam Game of Thrones?

 

The Alcazar of Seville (Spanyol)

Ingat istana megah House of Martell? Ya, lokasinya mengambil istana kerajaan Raja Spanyol yang megah. Lokasi ini muncul di musim keempat dan kelima GoT.

Meski istana kerajaan, area ini boleh dipakai sebagai suting tapi di bagian bawah saja karena keluarga kerajaan tinggal di bagian paling atas.

 

Plaza de Toros (Osuna, Spanyol)

Salah satu lokasi ikonik GoT lain. Lokasi ini jadi Danzak’s Pit, arena pertarungan terbesar Slaver’s Bay- di Meereen. Arena gladiator ini muncul di musim kelima, saat Sir Jorah bertarung demi kehormatan Daenerys.

 

Buset, 5 Parodi Game of Thrones Ini Kocak Habis-Habisan!

 

Essaouira (Maroko)

Jika penggila berat Daenerys pasti ngeh lokasi ini untuk area apa di serialnya. Ya, Essaouira jadi Astapur, kota dimana sang Ibu Naga membebaskan tentara-tentara hebat, Unsullied.

 

Ouarzazate dan Ait Benhaddou (Maroko)

Kota bagian selatan Maroko ini tak asing untuk suting film dan televisi. GoT mengambil area ini sebagai Free City of Pentos. Sedangkan Ait Benhaddou adalah lokasi untuk Yunkai dan lokasi dimana Daenerys berantem melawan Second Sons.

 

Bersambung

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 132 times, 1 visits today)