Akting 5 Cewek Cantik Penebar Adem-Adem Ehem Selama Natal

0
13

Liburan Natal sembari nonton film romantis? Sikat ini!

 

Cewek cantik itu biasa.

Kalau cewek cantik pas hari Natal dan nongol menghibur kita … jelas sesuatu!

Ya, apalagi kalau mereka tak sekadar cantik saja, tapi juga pintar akting, goyang dan melucu. Lengkap euy …

Setidaknya itu yang ada dalam diri sederet cewek cantik ini di layar kaca. Ada yang cantiknya gemesin seperti Kate Beckinsale, ada hot mom manis seperti Sandra Bullock, lalu aktris jones (yang nggak kawin-kawin sampai detik ini) – Cameron Diaz.

Kurang?

Masih ada Kate Winslet (yang doyan pelorotin baju tiap main film, padahal bajunya nggak kedodoran) dan juga Rachel McAdams yang baru saja nongol dalam Doctor Strange tempo hari.

Nah, mereka ini siap menghibur di momen Natal ini via akting-akting dan tentu, paras cantik mereka.

 

KATE BECKINSALE

(SERENDIPITY)

Dalam franchise Underworld, Kate bolehlah kelihatan sangar-gila. Beda dalam film ini karena ia jadi gadis cantik yang secara tak sengaja kepincut roman mesra dengan cowok yang tak jadi pasangannya. Tragis? Tonton dulu!

 

Momen-Momen Simpel Ini Bisa Bikin si Dia ‘Senang’!

 

SANDRA BULLOCK

(WHILE YOU WERE SLEEPING)

Sebelum tampil keren dalam Gravity tempo hari, Sandra Bullock sempat jadi gadis loket kereta api yang kepincut cowok langganan naik kereta. Sayangnya, cowok ini lantas koma dan Sandra alias Lucy jadi cewek yang rajin jenguk cowok tersebut. Eh, tapi hatinya malah kepincut saudara kandung cowok tersebut. Akhirnya?

 

CAMERON DIAZ

(THE HOLIDAY)

Cewek jones (jomblo ngenes!) yang memang belum kawin-kawin ini pernah tampil kocak sebagai Amanda Woods, sutradara trailer film penggila kerja. Amanda tukaran kehidupan liburan dengan cewek lain (yang juga tak kalah seksinya!). Cameron tampil menggemaskan disini!

 

5 Benda Pembujuk Si Dia Yang Ngambek Pas Natal

 

KATE WINSLET

(THE HOLIDAY)

Nah, siapa yang tak bisa lupa dengan adegan cewek telanjang yang dilukis dalam Titanic? Ya, Kate Winslet memang selalu suka khilaf meloroti baju dalam film-filmnya. (Mungkin karena nggak cukup waktu buat fitting sebelum syuting). Well, dalam film ini ia adu akting kece bareng Cameron Diaz. Makin hot lah ya!

 

RACHEL MCADAMS

(MEAN GIRLS)

Akhirnya, cewek satu ini mulai rajin nongol lagi di layar lebar via Doctor Strange tempo hari. Pastinya si dia ngeh dengan tampilan akting mengharukannya dalam The Notebook. Sebelumnya? Ia jadi cewek ngeselin tukang bully dalam film ini. Cantik-cantik gimana gitu!

 

5 Cara Simpel Jadi Pasangan Yang Lebih Baik Lagi!

 

Enaknya, leyeuh-leyeuh di sofa sembari pelototi aktingnya siapakah? Nah, kalau untuk versi Indonesia-nya, cobain deh simak video aksi dari Bidadari POPULAR yang berikut ini:

(Visited 1,959 times, 1 visits today)