Nonton Yang Keras dan Sadis Bareng Si Dia? Ini 7 Film Rated-R Box Office Paling Oke!

0
3

Nonton film romantis itu standar, apalagi nonton drama komedi. Ah, biasa banget! Bagaimana kalau giliran nonton yang keras dan sadis alias film Rated-R bareng si dia?

 

Di luar sana, film sadis penuh kekerasan plus kata-kata kotor dan kasar masuk ke kategori R alias Restricted dan mereka yang berusia di bawah 17 tahun harus ditemani orang dewasa pas menontonnya.

Nah, Deadpool adalah film dengan rating R tersebut.

Disini, film ber-plot anti-hero sinting tersebut cukup dimasukkan ke kategori D 17th alias Film Dewasa untuk mereka yang tentunya sudah berusia 17 tahun ke atas. Jelas, anti-hero kostum merah ini benar-benar dilarang ditonton anak-anak usia SD, SMP dan SMA pertengahan!

Jelas karena dialog kasar dan penuh kata-kata seks plus adegan sadis yang belepotan darah – seperti potongan tangan!

Jauh sebelum Deadpool eksis sebagai film dewasa yang keras, berikut sederet film rating R yang laris-manis:

 

300

Film rilisan 2007 ini laris luar biasa dan jadi pembuka jalan buat Zack Snyder, sang sutradara, menelurkan Man of Steel dan Batman v. Superman. Sadisnya film ini berhasil ditampilkan Zack bagai sketsa lukisan indah.

 

 

TED

Sosok boneka yang doyan sumpah-serapah dan doyan ‘ehem-ehem’ berhasil gaet hati baik pria maupun wanita. Hasilnya, laris manis tembus angka 200-an juta dolar di AS sana. Sayangnya selera humor sang kreator, Seth MacFarlane, jadi basi begitu sekuelnya keluar. Ah, dari awal sudah oke kok jadi satu film yang ga usah dibikin ekornya …

 

 

SAVING PRIVATE RYAN

Drama epik perang garapan Steven Spielberg yang dibintangi Tom Hanks ini sukses sebagai box office dan panen award. Kelarisannya disaingi dolar yang didapat American Sniper. Tapi dibanding Sniper, Saving lebih terasa sadis dan berat. Si dia bisa jadi tutup mata terus karena korban-korban tewas yang dihajar berondongan peluru!

 

 

THE HANGOVER

Film pertama dari triloginya ini tetap dipandang sebagai juara daripada dua film sekuelnya. Berhasil menggaet gelar film terbaik musikal/komedi versi Golden Globe, siapa yang bisa lupa kekonyolan pedih-gila empat sekawan yangkehidupannya berbalik 380 derajat kelar mabuk?

 

 

THE MATRIX RELOADED

Sekuel pertama dari The Matrix ini memang dinilai ga terlalu sehebat film pertamanya, tapi laris gila-gilaan hingga tembus 281 juta dolar di AS saja. Angka tersebut bikin film ini jadi film Matrix paling laris! Bisa jadi ada sekelebatan si seksi sepanjang masa, Monica Belucci. Hmmm …

 

 

AMERICAN SNIPER

Film biografi sniper paling dihormati seluruh penduduk AS ini berhasil mengumpulkan uang sebanyak 304 milyar dolar secara domestik. Jadi film Clint Eastwood paling laris dan sukses menggaet enam nominasi Oscar pada 2015 lalu.

 

Biar Momen Bercinta Tak Monoton, Sikat 7 Adegan Shower Paling Hot Ini!

 

THE PASSION OF THE CHRIST

Darah segar, daging tercabik dan siksaaan sadis jadi juara dalam film yang secara frontal menggambarkan kesadisan bangsa Roma era doeloe terhadap Yesus Kristus. Kontroversi besar, tentu. Hingga pas diputar di Indonesia, film ini terancam diboikot meski akhirnya itu tak terjadi.

 

Enaknya mulai nonton yang mana nih? Coba tanya ke si dia!

(Visited 1,774 times, 1 visits today)