Awas, Serbuan Seksi 7 Aktris Negeri Tirai Bambu Pas Imlek!

0
67

Keseksian aktris-aktris Negeri Tirai Bambu memang tak usah diragukan lagi. Plus, tentu saja kecantikan dan keayuan wajah mereka.

 

Segala sesuatu yang beraroma Asia itu memang begitu menyenangkan. Apalagi jika menelurusi figur-figur wanita berparas oriental, adem euy pas lihatnya!

Nah, sebentar lagi Hari Raya Tahun Baru Cina alias Imlek akan berlangsung. Sekarang waktu yang tepat untuk berakrab-ria dengan sederet aktris Negeri Tirai Bambu lebih jauh lagi.

Siapa saja yang pas jadi tontonan selama momen Imlek 2017 ini?

 

7

ZHANG ZIYI

Begitu muncul via Crouching Tiger, Hidden Dragon, sosoknya langsung meluluh-lantakkan semua pria di seantero dunia! Ziyi terbilang salah satu Four Dan Actresses alias empat aktris paling laris dari Daratan Cina, seperti Zhao Wei, Zhou XUn dan Xu Jinglei. Oh ya, simak aksi gagah Ziyi juga dalam The Grandmaster yang mantap itu!

 

6

NI NI

Nama dan sosoknya muncul menaklukkan mata pas main dalam The Flowers of War bareng Christian Bale. Serunya, ia berbarengan dengan Angelababy, Yang Mi dan Liu Shishi, jadi the New Four Dan Actresses pada 2013 lalu.


 

5 Gaya Cowok Maskulin di Tahun Baru 2017

 

5

LIU YIFEI

Aktris Cina-Amerika kelahiran 25 Agustus 1987 ini memang model dan penyanyi yang mantap juga. Debut aktingnya bisa dilihat dalam Love of May (2004), lalu berlanjut dengan film-film seperti The Forbidden Kingdom, The Assassins, The Four dan The Third Way of Love. Serialnya? Ada The Return of the Condor Heroes!


 

4

ZHANG XINYU

Parasnya memang bikin gemes-gemes gimana gitu! Nama lain Xinyu adalah Viann Zhang yang juga berprofesi penyanyi dan model. Film-filmnya No Liar, No Cry, Summer Love Love, The Empress of China dan paling akhir Magic Card jadi pembius ampuh tiap mata yang menikmati parasnya itu!


 

3

FAN BINGBING

Si cantik berusia 35 tahun ini sempat bikin kaget dengan tampilannya jadi mutan sakti via X-Men: Days of Future Past. Jauh sebelum X-Men, Bingbing sudah menggila via serial My Fair Princess. Jangan lupa tonton Skiptrace, League of Gods dan I Am Not Madame Bovary, The King’s Daughter, The Lady in the Portrait, The Bombing dan White Sparrow. Plus, siapa sangka Bingbing jadi nongol dalam Iron Man 3 versi Cina?

 

Sikat Destinasi Liburan Long Weekend 2017 Ini!

 

2

ZHANG YUQI

Sempat nonton The Mermaid yang kocak-gila itu? Nah, ada si paras menggoda ini! Yuqi yang dikenal juga dengan nama Kitty Zhang Yuqi memang pertamakali merangsek pesonanya via CJ7 pada 2008. Film besutan Stephen Chow itu memang langsung bikin tiap mata dan hati kaum adam dimana-mana meleleh!


 

1

JING TIAN

Jika sudah nonton The Great Wall tempo hari, pasti ngeh banget dengan sosok komandan ceweknya, Jiang Tian! Aktris Cina satu ini lulusan Beijing Dance Academy dan Beijing Film Academy. Jadi tak heran kalau gesturnya enak banget dilihat – selain modal parasnya itu. Kurang ngeh? Buruan nonton The Great Wall lagi!


So, menurut POPle mana nih yang paling asyik ditonton pas Imlek nanti?

(Visited 7,759 times, 1 visits today)