5 Film HOT Milik Margot Robbie Ini Oke Banget Untuk Liburan Panjang

0
36

Sebelum lihat aksi wanita seksi ini di The Legend of Tarzan, yuk pemanasan dulu sama Margot Robbie.

Cewek paling panas di dunia saat ini? Siapa lagi kalau bukan Margot Robbie! Kelar jadi istri berdarah Italia-nya Leonardo DiCaprio dalam The Wolf of Wall Street di 2013 lalu, kekuatan menggodanya seakan-akan tak pernah surut. Panas terus, nggak pernah berhenti dan bisa bikin liburan makin panas!

5 Film HOT Margot Robbie Untuk Liburan Panjang!

 

Setidaknya itu yang dikasih lihat Margot via Z for Zachariah – yang terasa indie, lalu Focus – aksi tipunya bareng Will Smith, dan tampilan sekilas cameo dirinya via The Big Short tempo hari. Plus, dua filmnya pas musim liburan tengah tahun ini, The Legend of Tarzan dan Suicide Squad, makin-makin menambah sosoknya jadi membara. Wuidih…

Tarzan Rasa Lain dari Rocco Siffredi!

Nah, selain The Legend of Tarzan, aksi Margot bisa dinikmati selama liburan di layar home video di rumah.

Sikat yang berikut ini!

THE WOLF OF WALL STREET

Naomi Lapaglia tak pelak lagi jadi batu loncatan Margot ke deretan aktris paling bersinar dan panas Hollywood. Ia bukan jadi gula-gulanya Leonardo, tapi lebih dari itu. Dia lah salah satu nadi utama dalam film ini. Tonton lagi saja.

 

SUITE FRANCAISE

Produksi patungan Inggris-Perancis ini jadi bukti kalau Margot nggak cuma getol mengincar peran-peran di film besar saja. Ya, perannya sebagai Celine dalam film ini tidaklah besar, tapi cukup menambah jam terbang aktingnya. Nice

 

Z FOR ZACHARIAH

Plot kisah cinta segitiga di era kehancuran Bumi ini cukup bikin mata kepala terbelalak. Mengingat disini Margot tampil dengan make up tipis dan tentu, baju yang biasa tapi justru disitulah letak keseksiannya muncul maksimal!

 

FOCUS

Sebagai penipu yang di-mentor Will Smith, Margot Robbie tampil meyakinkan. Siapa sangka wanita cantik berbodi aduhai dengan polesan pakaian mahal adalah penipu ulung? Tanpa harus ke kamar tidur pun, kita sudah bisa tertipu habis-habisan. Cantik sih!

Selain jago berakting dalam film, Margot Robbie juga punya jurus-jurus oke loh! Apa saja itu? Lihat ini

 

THE BIG SHORT

Nah, ini yang paling semriwing dipelototi. Tanpa perlu berakting banyak, Margot sudah bikin kepala puyeng habis-habisan dalam film ini. Padahal dia hanya tampil sekilas, nggak pakai baju karena hanya berendam saja di bak mandi sembari jelasin istilah finansial!

 

Jadi pastinya kita nggak sendirian nih selama liburan di rumah atau pas lagi bareng keluarga dan … ehem, si dia!

(Visited 50,167 times, 1 visits today)