5 Momen Mantap Game of Thrones Musim ke-7 Episode 4! (SPOILER ALERT!)

0
14

Kehebohan Game of Thrones musim ke-7 episode 4 memang berlanjut pada bocornya episode tersebut sebelum waktu tayang resminya. Sebanding dengan momen asyiknya?

 

Ya, kebocoran episode 4 Game of Thrones (GoT) musim ke-7 memang menghebohkan tempo hari. Kemunculannya yang ‘lebih dulu’ karena perbuatan pihak tak bertanggung-jawab memang jadi dilema.

Para penggemar berat GoT kebingungan, apakah harus senang atau kesal karena mereka dapat menonton lebih dulu meski bukan pas waktunya. Kesal karena itu tentu saja menganggu ritual sakral menonton mereka. Untungnya, episode yang bocor karena proses distribusi ke partner HBO tersebut tak memiliki kelengkapan set yang oke.

Formatnya yang low rest dan masih ada watermark karena memang paket episode tersebut hanya untuk ditonton kalangan terbatas seperti produser dan sutradara, jadi bikin ilfil mereka yang menontonnya.

Toh, isi episode ke-4 GoT musim ke-7 memang dahsyat. Bahkan menyajikan sederet momen seru.

Misalnya:

 

#5  Jon dan Daenerys ‘Intim’ dalam Gua Dragonglass

Momen Jon mempersilhkan Daenerys melihat bukti adanya dragonglass dan bukti konkrit adanya white walker begitu mantap. Bahkan kita bisa melihat betapa kekerasan hati Jon untuk tak berlutut di hadapan Daenerys bercampur dengan percikan chemistry cinta dari Daenerys!

 

#4  Brienne dan Arya Sparring!

Meski sudah saling bertemu di musim keempat, Arya dan Brienne baru bertarung di musim ke tujuh ini. Siapa yang menang?

 

#3  Theon versus Jon

Pada akhirnya dua orang ‘dalam’ Winterfell ini bertemu dan tindakan Jon ke Theon atas apa yang diperbuatnya sudah bisa diduga!

 

#2  Reuni Anak-Anak Stark

Setelah terpisah sekian tahun lamanya, sungguh mengharukan melihat Arya bertemu Sansa dan Bran kembali. Menangiskah Anda?

 

Tempat-Tempat Keren Dalam Game of Thrones Ini Nyata!

 

#1  Lautan Api

Ladang api? Tentu saja siapa yang mau repot-repot bakar-bakaran kalau bukan hewan peliharaan Daenerys. Duh!

 

Belum nonton atau nggak ikutin GoT? Duh, kasihan deh …

 

(Visited 306 times, 1 visits today)