Kenapa Nggak Seru-Seruan Nonton 7 Serial TV Asyik Ini Nanti Malam

0
6

Ya, sekarang hiburan paling asyik adalah nonton TV di rumah. Irit dompet dan cukup ambil camilan gorengan aja! Gebet 7 serial TV asyik ini?

 

Masalahnya, kalau ditonton sendiri jelas ujung-ujungnya bisa saja ngantuk dan tepar tertidur. Alhasil, nonton berdua jadi solusi oke.

 

 

THE WALKING DEAD

Siapa yang berani memelototi para makhluk hidup mengunyah daging manusia segar! Serial ini sebenarnya sudah jadi membosankan dengan dialog panjangnya tapi bolehlah…

Mesra-Mesri:

Siap-siap kaget dengan jeritan si dia dan panas karena pelukannya!

 

SUPERGIRL

Jika sebelumnya Superman alias Kal-El sudah sering nongol via serial TV, sekarang giliran sepupunya, Kara, yang beraksi sebagai Supergirl!

Mesra-Mesri:

Bisa-bisa kita yang paling dicuekin dengan dirinya yang sibuk kunyah berondong jagung atau gorengan di meja TV! Alhasil, mata hanya bisa terpekur dengan wajah imut-manis Melissa Benoist si Supergirl. Lumayan lah jadi variasi … Eh!

 

Kenapa 5 Outfit Ini Jadi Gaya Keren Maze Runner

 

FRIENDS

Kekocakan geng ini lengkap dan abadi hingga detik ini. Baik Joey, Monica, Chandler, Rachel, Ross, dan Phoebe memang punya karakter yang tak sempurna – mereka punya cela yang justru jadi celah kekocakan dan itu berhasil bikin awet hingga 10 tahun!

Mesra-Mesri:

Wah, bisa jadi Anda berdua jadi riang-gembira dan saling suap-suapan popcorn selama menontonnya…

 

THE BIG BANG THEORY

Nyaris mirip Friends, serial ini sakti sebagai pengocok perut dan kepala yang sempurna – apalagi kalau bukan titik cela dari kesempurnaan masing-masing karakternya. Tak heran kalau Sheldon, Leonard, Raj, dan Howard plus si imut Penny, asyik wara-wiri di layar kaca hingga lewat 10 musim!

Mesra-Mesri:

Sama halnya dengan pas nonton Friends, Anda dan si dia pasti sibuk mengunyah dan menyuapi mulut dengan kudapan atau camilan yang legit.

 

Yo, Man! Seru-Seruan Bareng 23 Film Wajib Jadi Tontonan Seru di 2018 (Pt.2)

 

GAME OF THRONES

Diangkat dari novel karangan George R.R.Martin, serial fantasi berhasil mencampur aristokrasi era lampau dengan fiksi penuh efek visual dan penuh keseksian para putri dan ksatria perempuan yang hmmm …

Mesra-Mesri:

Thrones punya kandungan thriller, jadi tak heran jika si dia bisa terkaget dan memegang tangan Anda dengan tiba-tiba!

 

BLINDSPOT

Kita bakal penasaran terus dengan plot serial yang bermuara dari ditemukannya seorang wanita bugil dalam tas yang tergeletak di Times Square. Wanita bugil ini punya tato di sekujur tubuhnya yang ternyata punya benang merah dengan tiap kasus kriminil yang kerap diusut FBI!

Mesra-Mesri:

Anda berdua bisa balap-balapan habiskan makanan dan sudah tak berpikir lagi untuk pelukan dan pegangan.

 

Yo, Man! Seru-Seruan Bareng 23 Film Wajib Jadi Tontonan Seru di 2018

 

EMPIRE

Eks bintang rap dengan istri yang rela berkorban demi kelangsungan keluarga, plus tiga anak mereka. Masalah berputar di percekcokan mereka satu sama lain. Selain dipicu sang ayah dulunya (dan hingga kini) berkutat dengan dunia hitam.

Mesra-Mesri:

Lagu-lagu enak jadi poin yang bikin betah bokong duduk nonton. Sedangkan si dia betah karena intrik dan sepak-terjang Cookie, sang istri, yang kerap panasan pas hadapi sang suami.

 

Siap seru-seruan depan TV?

Cekidot POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 1,486 times, 1 visits today)