Waduh, Sosok 6 Kaum Hawa Ini Berani Renang Bugil!

0
167

Peraturan berenang di kolam renang adalah jangan pakai pakaian dalam. Tapi jika ingin tak pakai apa-apa alias polos busana (baca: telanjang), ya silahkan. Eh!

 

Ya, sederet aktris ini dengan cueknya berenang dengan polos. Tak selembar benang melekat. Hmmm … Ini tentu saja jadi peringatan bagi pasangan atau si cantik gebetan Anda agar tak berenang dengan telanjang. Maklum, berenang telanjang itu bisa membuat kamera leluasa merekam. Buktinya ya sederet bintang ini.

 

1  Marilyn Monroe
[Something’s Got to Give, 1962]

Ikon bintang seksi blonde Hollywood ini dengan cueknya berenang polos dalam filmnya. Tentu saja dalam versi aslinya yang tak dirilis ke umum.

 

2  Phoebe Cates
[Fast Times at Ridgemont High, 1982]

Basah-basahan dan tiba-tiba tangan si cantik di era ’80-an membuka atasannya … Alamak.

 

3  Elisabeth Shue
[Cocktail, 1988]

Hawaii memang jadi lokasi eksotis untuk bermesraan. Termasuk berenang di sungai ber-air terjun. Sayangnya, hanya Tom Cruise saja yang bisa melihat belahan dada Elisabeth Shue dengan jelas.

 

4  Elizabeth Berkley
[Showgirls, 1995]

Filmnya memang buruk. Toh menghasilkan sederet ‘pencapaian’ di putaran yang seksi dan polos. Termasuk adegan berenang malam Berkley dan Kyle MacLachlan. Malam euy!

 

 

5 Cewek Seksi Ini Meraih Gelar Best Album 2016

 

5  Ludivine Sagnier
[Swimming Pool, 2003]

Birunya warna kolam dilengkapi seonggok obyek seksi bukan kepalang… plus daun-daun! Ah, daun-daun saja ingin nyebur ke kolam tersebut, apalagi mata yang memelototi obyek seksi tersebut.

 

6  Kelly Brook & Riley Steele
[Piranha 3D]

Keganasan ikan pemangsa daging dibumbui ‘keganasan’ nan panas dari tubuh Kelly Brook dan Riley Steele dalam film teror mengerikan ini. Berasa terornya?

 

 

Mana yang ingin Anda temani berenang bareng?

(Visited 20,910 times, 1 visits today)