Awas! 5 Cewek Ngebut Ini Seksinya Bikin Pusing

0
0

Siapa bilang cewek tak bisa ngebut? Cewek ngebut eksis!

 

“Jika semuanya kelihatan terkendali, berarti Anda belum ngebut dengan semestinya.” – Mario Andretti

 

Ngebut identik dengan cowok. Maklum, yang lebih sering terlihat aktif ngebut adalah kita, kaum Adam. Bahkan Vin Diesel dan mendiang Paul Walker jadi ikon film kebut-kebutan di sepanjang abad ini.

Bagaimana dengan cewek?

Suka-nggak suka, cewek pun bisa ngebut atau minimal mampu mengendarai kendaraan roda empat maupun roda dua sama cepatnya dengan cowok. Kalaupun tak suka lihat cewek ngebut, itu masalah pribadi.

Tapi bagaimana kalau kita lihat cewek-cewek ngebut – asli-nggak asli sekarang?

 

BRITNEY SPEARS

Suara imutnya memang khas, sama halnya dengan tubuh imutnya yang seksi itu juga. Semua itu makin kelihatan asyik dilihat dalam salah satu klip hit-nya ini. Dari sosok pramugari hingga jadi rider eh, cewek yang digoncengi Tyson, Britney terasa asyik disimak!

 

JESSICA SIMPSON

Yang namanya ngebut memang bisa dalam berbagai rupa. Tak mesti dalam format roda dua dan roda empat otomotif. Ngebut dalam kecepatan sedang dengan sepatu roda pun bisa masuk hitungan. Nah, karena ini pakai sepatu roda, tampilan eks idola remaja era dulu, Jessica Simpson, sangat ehem di mata

 

M.I.A.

Dengan konsep era distopia, klip musik dari Mathangi “Maya” Arulpragasam alias M.I.A. rapper asal Inggris ini benar-benar legit. Lihat saja aksi mobil-mobil BMW keluaran awal tahun 2000-an berseliweran miring bak sedang beraksi dalam franchise film Fast & Furious. Plus, M.I.A. ada di atas mobil-mobil miring tersebut!

 

JANET JACKSON

Janet yang biasa bergerombol pas nongkrong maupun pas bergoyang ini tak perlu ngebut untuk bikin klipnya jadi enak ditonton. Dirinya cukup bergoyang-goyang menggoda, mengitari cowok-cowok dengan mobilnya dan ‘mengerjai’ mereka, sudah cukup bikin klip ini terasa ‘ngebut’ dalam alam fantasi. Hmm …

 

5 Cewek Logan AKA Wolverine Ini Panas dan Ganasnya Luar Biasa!

 

KT TUNSTALL & MEL C

Vokalis asal Skotlandia ini dengan cueknya menantang Mel C untuk berbalap mobil di sirkuit! Ya, dengan serunya ia menantang Mel C alias Sporty Spice dalam balap mobil via klipnya ini. Singel yang diambil dalam album terbaru KT, Kin, ini makin asyik di telinga dan mata.

 

Siap ngebut bareng pasangan? Hati-hati ya!

Yuk, geber lagu seru lainnya di POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS -nya!

 

(Visited 2,148 times, 1 visits today)