Hap-Hap-Happening Seru Bareng 7 Lagu Happening Ini!

0
4

Lagu-lagu happening memang jadi penanda zaman dan era. Apalagi kalau bukan karena hentakannya yang oke plus polesan ritmenya yang unik dan seringkali simpel beracun.

 

SHAPE OF YOU

Hit paling perkasa dari solois berambut merah acak-acakan ini. Perkasa? Ya, karena berhasil jadi nomor satu di 35 negara berbeda seluruh dunia! Di AS saja, ngendon di #1 selama 12 minggu berturut-turut! Ed Sheeran pun jadi mainstream.

 

UNFORGETTABLE

Kehebatan happening-nya lagu ini? Ritmenya bikin serbuan hit-hit EDM terhenti sejenak dan memang ritmenya beda banget dan cukup notable dibanding hit-hit berirama latin lainnya. Semisal Despacito yang cukup bikin pusing kesininya!

 

MAMA

Jadi singel sukses lanjutan dari Jonas Blue setelah By Your Side tempo hari. Liriknya yang renyah khas singel-singel EDM tapi ditingkahi ritme unik khas Jonas Blue, singel hit ini benar-benar asyik di telinga!

 

PRAYING

Semua orang – entah itu penggila musik dan kritikus musik – pun tersentak: Kesha nyanyi lagi! Ya, setelah skandal pelecehan seksual yang didapatnya seolah-olah sosok Kesha bakal tamat. Nyatanya tidak. Kesha menghantam lagi!

 

I’M THE ONE

Nggak semua singel keroyokan bisa sukses. Tapi nama Justin Bieber belakangan ini jadi jaminan sukses nyaris semua singel kolaborasi yang dipepetinya. Singel dari DJ Khaled ini, misalnya. Simpel ritme plus model berdada … hmmm …

 

THAT’S WHAT I LIKE

Pesona Bruno Mars terbilang menurun. Album ketiganya, 24K Magic, tak berhasil nyangkut di #1 tangga album Billboard Hot 200. Untung ada singel hit ini yang jadi singel dari album tersebut dengan pencapaian posisi tertinggi, nomor satu!

 

Ini Dia, 5 Host Terpanas Yang Pernah Ada! (No. 4 dan 5 Hit Banget!)

 

SOMETHING JUST LIKE THIS

Coldplay goes EDM? Well, tepatnya jadi elektronik banget sih. Suka? Atau malah malas banget dengerinnya karena seolah-olah Chris Martin dan kawan-kawan ‘mengkhianati’ akar musik mereka sendiri? Jangan. Sejak album terakhir, mereka sudah bermutasi jadi grup rock yang nge-pop elektronik banget. Hmmm …

 

Mana lagu-lagu happening yang bakal bikin kaki POPle goyang? Bingung? Bagaimana kalau datang dan berpesta bareng buanyak model seksi nan cantik di pesta anniversary ke-29 tahun POPULAR, segera dapatkan tiket undangannya di sini.

Buat kamu yang juga ingin mendapatkan pengalaman istimewa bersama para model malam itu, klik di sini

 

RSVP Yona +62 812 94086098

 

(Visited 292 times, 1 visits today)