Serunya Belanja Produk Lokal Sambil Menikmati Festival Musik di BFF 2017

0
2

Blibli.com akan menampilkan karya seni talenta anak bangsa serta dimeriahkan oleh aksi panggung musisi kenamaan tanah air dan internasional yang semuanya terangkum dalam ajang BFF 2017: Festival Art-Market-Music.

 

Jakarta, 8 Maret 2017 – Blibli.com akan menggelar Blibli fun Festival (BFF) yang merupakan ajang festival  bertajuk, Art-Market-music di Ecopark Ancol Jakarta. Acaranya sendiri akan digelar pada 8-9 April 2017.  Event ini merupakan bentuk komitmen mereka dalam mengembangkan kreativitas lokal. Nantinya di acara ini, masyarakat akan melihat langsung dan berbelanja produk berkualitas merchant Blibli.com, yang dipadu dengan festival musik dan seni.

“Melalui BFF 2017, Blibli.com ingin konsumen melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk dari para brand lokal yang dipasarkan di Blibli.com,” jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com pada kesempatan tersebut.

Selama dua hari, BFF bakal menghadirkan talenta kreatif lokal sebanyak 6 orang di bidang seni, belasan solo musisi maupun grup band, beragam produk kreatif para merchant Blibli.com, finalis termasuk para pemenang The Big Start Indonesia 2016, yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijakbumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara).

 

Penantian Sang Legend Soft Rock Terbayar Dalam Konser 40th Celebrate of Love Air Supply

 

Musisi top tanah air yang akan tampil seperti Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus. Kemeriahan festival musik juga bakal dimeriahkan artis internasional seperti Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.festi. Tak cuma itu, sejumlah nama artworkers seperti Hari Prast feat. Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar juga akan hadir.

“Ajang BFF 2017 menjadi spesial karena menggabungkan sarana hiburan untuk remaja, dewasa, dan terutama untuk keluarga, dengan sarana untuk berbelanja barang-barang unik hasil karya pengusaha lokal. Beberapa produk bahkan akan secara eksklusif dijual untuk pertama kalinya di ajang ini,” jelas Huwae Jefrey Maeda, Head of Business Development Blibli.com.

 

Rayakan Keberagaman Indonesia di Hari Film Nasional 2017

 

Penjualan pre-sale tiket BFF berlangsung antara 1-16 Maret 2017 dengan harga tiket untuk dewasa Rp 125.000 (1 hari) dan Rp 199.000 (2 hari). Sementara untuk tiket anak untuk 2 hari yaitu Rp 79.000. Setelah pre-sale berlaku harga tiket Rp 325.000 dan Rp 449.000. Khusus untuk pelajar dan mahasiswa ada penawaran menarik hanya Rp100.000/hari. Untuk penjualan tiket dan update informasi seputar BFF 2017 bisa dengan mengakses situs https://bff.blibli.com/.

(Visited 193 times, 1 visits today)