OMG, Ada Hit-Hit Seksi Buat Goyang-Goyang … di Tempat Tidur

0
12

Tempat tidur memang jadi area keramat buat goyang-goyang. Tentu saja butuh atmosfir pas biar bisa goyang-goyang. Bagaimana dengan hit-hit seksi ini?

 

Yang namanya lagu memang pas untuk suasana riang-gembira, beberapa diantara pas untuk bermelankolis-ria dan beberapanya lagi mantap untuk … tentu, bangkitkan suasana Mr.P dan Ms.V saling memadu kasih.

Apa saja lagu-lagu tersebut?

 

RED LIGHT SPECIAL

TLC (1994)

Sudah kapok ke red light district karena mau berubah jadi sosok yang lebih bener? Silahkan cek lirik dan putar saja singel hit dari trio panas era’90-an ini. Percayalah, ambiens yang dibangun hit ini juara bikin panas Mr.P dan Ms V pasangan!

# Don’t go too fast. Don’t go too slow. You’ve got to let your body flow…. #

 

PHYSICAL

Olivia Newton John (1981)

Ini salah satu yang hebat mencuri perhatian semua warga dunia di era ’80-an. Hit #1 dari cewek cantik (doeloe) ini berhasil jadi lagu seksi apalagi berkat liriknya yang berbunyi: #There’s nothing left to talk about / unless it’s horizontally # Oh, girl …

 

CHERRY PIE

Warrant (1990)

Tertarik panggil pasangan dengan ‘cherry pie’ saat melenguh di tempat tidur?

 

YOU’RE MAKIN’ ME HIGH

Toni Braxton (1996)

Segelas anggur dan camilan ringan, obrolan basa-basi (tapi jangan sampai basi beneran!) dan sedikit lirikan dan sentuhan nakal … Lengkap sudah! (Apalagi kalau kita ‘resapi’ liriknya … Alamak!)

 

I TOUCH MYSELF

Divinyls (1991)

Seks bakalan jadi lebih cespleng dengan aksi rame-rame sebuah grup band. Tentu saja harus didukung dengan lirik seksi dengan beberapa solo gitar yang mewakilinya. Kekuatan imajinasi digeber grup bervokalis cewek ini!

 

Semangat Hit-hit Seksi Berbikini (atau Lingerie!) Ini Juara!

 

WHISTLE

Flo Rida (2012)

Hit nomor satu ini aslinya terinspirasi kisah Si Putih Salju alias Snow White yang dihinggapi burung-burungnya begitu diberi siulan. Coba minta pasangan bersiul (seksi), kali saja burung Anda bisa terbang ke pundaknya … Eh!

 

I WANNA SEX U UP

Color Me Badd (1991)

Era ’90-an memang era ‘subur lagu-lagu seksi’ dari berbagai macam penjuru jenis musik. Yang paling gila-gilaan to the point, ya pastinya hit #2 dari kwartet paling panas era ’90-an ini. Percayalah, bakal meleleh duluan sebelum …

 

 

 

 

 

 

bersambung

 

(Visited 3,734 times, 1 visits today)