SHVR Ground Festival 2017 Akan Bawa Penonton Serasa di Tokyo

0
11

Jakarta kedatangan kembali DJ International ternama yang akan bermai di SHVR Ground, pada Sabtu 13 Mei 2017 di JI Expo Kemayoran Jakarta Utara.

The Coolest Dance Music Festival, SHVR Ground Festival 2017 akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Mei 2017. Para pengisi acara yang terdiri dari Internasional DJ & Nasional DJ dipastikan akan bertemu para penggemarnya di hari Sabtu dengan festival seru bertemakan ‘Tokyo Night Out’.

Berbeda dengan festival musik lainnya di Indonesia. SHVR Ground ‘Tokyo Night Out’ menggunakan  tema unik dan seru, para Generation-G akan diajak menjelajahi sejuknya saat party seperti berada di Negeri Sakura serta merasakan pengalaman festival musik ‘Fun, Cool and full of excitement’ dalam gemerlap malam di kota Tokyo. SHVR Ground mengharuskan penonton bergaya Harajuku Style saat menonton acara tersebut, agar ambience terasa seperti di kota Tokyo.

”The King Of Dance” Akan Getarkan Kembali Jakarta

Nantinya  SHVR Ground Festival 2017 ini akan memiliki dua stage yaitu outdoor area dan indoor area, panggung utama atau Frozen Empire Stage akan berada di Outdoor area di pelataran parkir pintu utama depan Hall B, sementara stage kedua Urban Shinjuku Stage terletak di dalam area Hall B.

Line Up yang akan bermain di SHVR Ground Festival 2017, akan menghadirkan Internasional DJ diantaranya Afrojack, Above and Beyonde, Cosmic Gate, Deorro, Emma Hawwit dan masih banyak lainnya. Bukan hanya Dj pemain luar yang akan menjadi line Up festival ini, nantinya akan ada Dj lokal juga yang akan bermain diantaranya Dj Yasmin, Attila Syah, Cello & Huget, Dipha Barus, Flip, Jidho, LTN, Dj Cream, RoniJoni, Diana Dee, Skytek, dan Adieh Flowz.

Tampil Beda dan Energik Armin Van Buuren di Armin Only Embrace Sukses Pecahkan Jakarta

Untuk tiket yang masih tersedia adalah Early Entry Rp 475.000 nett, GA Normal Rp 700.000 nett, dan VIP Rp 1.300.000 nett. Tiket bisa Anda dapatkan melalui www.SHVR.id.

(Visited 327 times, 1 visits today)