10 Momen Buah Dada Ini Ada dan Kejutkan Dunia!

0
96

Deretan momen buah dada ini pernah jadi perhatian seluruh masyarakat dunia!

Bicara urusan buah dada pasti bisa bikin isi kepala pria melayang kemana-mana. Masih enggak percaya dan merasa itu bukan kebiasaan Anda?

Coba baca yang ini dulu, POPle!

Ini 9 Alasan Pria Selalu Terpana Buah Dada Wanita!

Bahkan ada ungkapan yang menyatakan kalau buah dada wanita itu memang ada untuk kebutuhan pria. Kira-kira berlebihan kah pendapat tersebut?

Alasannya, Kaum Adam memang sejak kecil sampai kemudian menjadi dewasa selalu saja tak bisa lepas dari peran buah dada. Bener gak sih? Sampai ada istilah kalau pagi buat anak giliran malem punya bapak.

Suka buah dada? Berarti Anda juga tak mau ketinggalan dong dengan momen-momen berikut ini! Momen buah dada ini kerap jadi perhatian tak hanya Anda, namun juga dunia. Mengapa momen-momen seperti ini sampai terdokumentasikan? Jawabannya, pasti karena banyak hal menarik hadir dari buah dada!

10 Momen Buah Dada Ini Ada dan Kejutkan Dunia!

Coba tengok ini POPle, 10 momen buah dada apa saja yang pernah ada dan kejutkan dunia berikut ini!

 

Baywatch dan Pamela Anderson

Buat Anda yang besar di era 90an, pasti sudah tak asing dengan serial yang satu ini! Salah satu alasannya adalah karena keindahan panorama lautnya. Tapi, apa iya cuma itu saja? Hahaha.. Kalau jawabannya iya, mungkin ada yang salah dengan serial Baywatch di layar televisi Anda. Tak bisa dipungkiri, sang wanita pemeran utama dalam serial televisi asal Negeri Paman Sam tersebut yaitu Pamela Anderson lah yang kerap jadi magnet mata para pria. 

pam

Lalu apa coba faktor utama Pamela Anderson jadi pusat perhatian mata kaum pria. Apa iya karena pelampung yang sering digunakannya? Jawabannya, sudah jelas sesuai dengan konteks utama dalam tulisan ini. Yaitu tampilan buah dada Pamela Anderson. Tak jarang para pria dengan begitu rela menunggu serial ini tayang di malam hari! Dan ini sempat menjadi momen buah dada yang tak terlupakan!

National Television Awards in 2011 Juddy Finnegan

Yang satu ini kejadian tak disengaja, tetapi berujung jadi topik menghebohkan dunia. Kejadian tepatnya berlangsung saat ajang National Television Award diselenggarakan. Momen menghebohkan tersebut dialami oleh seorang presenter televisi Juddy Finnegan. Saat itu Juddy dan suaminya yang juga berprofesi sebagai presenter televisi menerima penghargaan atas program talkshow yang mereka bawakan bersama.

output_qnuc1d

Saat hendak memberikan speech tiba-tiba saja baju yang dikenakan Juddy tanggal. Alhasil perhatian pun bukan lagi bicara urusan speech yang disampaikan, namun jutaan mata para undangan yang datang malah tercengang melihat buah dada Juddy yang terbuka dari pakaiannya! Untung saja momen buah dada mencengangkan tersebut tak begitu parah, karena Juddy masih mengenakan bra miliknya!

Jiang Qing pemenang kompetisi payudara terindah

Banyak orang yang penasaran mungkin kira-kira siapa sebenarnya wanita pemilik payudara terindah. Alhasil dibuatlah ajang yang bakal menentukan siapa wanita dengan payudara terindah. Ajang tak lazim ini digelar di Negeri Tirai Bambu, China, tepatnya di wilayah Xiangyang.

Dari kontes payudara terindah tersebut, keluarlah nama Jiang Qing. Wanita dengan ukuran buah dada 34F itu pun akhirnya didaulat sebagai wanita dengan payudara terindah!

10 Momen Buah Dada Ini Ada dan Kejutkan Dunia!Seperti apa cerita lengkap Jiang Qing dan kontes payudara terindah tersebut berlangsung?

Baca ini : 

Jiang Qing: Pemilik Dada Terindah se-China!

 

Pemilik 3 buah dada Jasmine Tridevil

10 Momen Buah Dada Ini Ada dan Kejutkan Dunia!
Sang pemilik buah dada lebih dari dua buah!

Pernah dengar nama Jasmine Tridevil? Kehebohan yang dirinya ciptakan memang juga tak beda dari wanita lainnya di dalam tulisan ini. Masih karena buah dada. Namun, kali ini bukan karena terbuka kemana-mana atau juga karena ukurannya. Wanita asal Tampa, Florida, Amerika tersebut diketahui pada tahun 2014 lalu memiliki buah dada berbeda dari kebanyakan wanita.

Jasmine ternyata memilki 3 buah dada. Hal tersebut terjadi karena wanita ini nekat melakukan operasi penambahan jumlah buah dada! Fenomena ini juga merupakan momen buah dada yang pernah ada dan sempat mengejutkan dunia.

Masektomi Ganda Angelina Jollie

Yang satu ini datang dari aktris cantik yang belakangan berita perceraian juga menjadi perhatian publik. Kalau Jasmine Tridevil melakukan operasi untuk menambahkan jumlah buah dada-nya, Angelina Jollie justru melakukan masektomi payudara atau operasi pengangkatan payudara.

britain-entertainment-health-people-jolie-filesLangkah tersebut dilakukan Angelina Jollie dikarenakan dirinya membawa mutasi gen yang beresiko mengidap kanker payudara. Demi menghindari dampak buruk yang lebih fatal pada dirinya, Jollie pun memutuskan untuk melakukan masektomi ganda payudara. Nah, momen buah dada yang pernah kejutkan dunia bukan hanya sebatas ukuran, bentuk dan tampilan kan?

Aksi demonstrasi #FreeNiple

10 Momen Buah Dada Ini Ada dan Kejutkan Dunia!Momen buah dada yang kali ini jelas bukan tanpa sebuah tujuan. Ini adalah aksi dari para wanita di Amerika dan di beberapa belahan dunia memperjuangkan hak-hak wanita dengan cara memamerkan buah dadanya dan juga bagian nipple-nya. Demi untuk melawan bentuk penyelewengan hak wanita, seperti aturan sensor dan penindasan terhadap wanita, aksinya ini pun dilakukan.

Aksi ini merupakan bagian dari peringatan GoTopLessDay yang juga bertujuan untuk menuntut keadilan dan kesamaan hak antara pria dan wanita.

Trend fashion buah dada

Pada umunnya kegunaan pakaian adalah untuk menutupi dan melindungi bagian dalam tubuh. Tapi, apa yang dilakukan dua selebriti ini dengan tampilan busananya coba? Hal ini dilakukan dua selebriti dunia yaitu Madonna dan Lil kim. Keduanya menggunakan gaya berpakaian khusus dalam menampilkan area payudaranya.

madonnatruth_059pyxurzKalau Lil Kim memamerkan gaya berpenampilannya tersebut pada ajang MTV Video Music Award tahun 1999, Diva POP Madonna melakukannya sepanjang Blond Ambition Tour tahun 1990. Semenjak saat itu tren berpakaian fokus tampilan payudara pun menjadi digandrungi.

Melukis menggunakan buah dada

Bicara momen buah dada yang satu ini tentu tak bisa dilakukan sembarang orang. Pertama dirinya harus punya keinginan kuat. Kedua, dibutuhkan juga skill khusus untuk bisa melakukannya, mengapa? Karena jelas tak semua wanita mau dan mampu melukis menggunakan buah dadanya.

article-2531098-1a54d8ee00000578-197_634x785

Aksi yang tak mungkin bisa dilakukan sembarang wanita tersebut dilakukan oleh Irina Romanovkaya asal St. Petersburg. Bahkan sang pelukis dengan skill khusus tersebut juga menyempatkan diri untuk menghasilkan lukisan wajah sang presiden Vladimir Putin. Iya pun berencana untuk membuat lagi lukisan dari beberapa tokoh dunia lainnya.

Beshine wanita dengan payudara terbesar di dunia

beshinePenasaran dan punya pertanyaan, kira-kira siapa ya wanita pemilik payudara terbesar di dunia ini? Momen buah dada yang ada dan mengejutkan dunia berikutnya akan membahas wanita sang pemilik payudara terbesar di dunia. Dirinya adalah Myra Hills atau yang dikenal dengan Beshine. Wanita dengan payudara seberat 20 LB dan memiliki ukuran bra 32 Z.

Nah, kalau ingin dapatkan momen lainnya seputar topik di atas. Berarti Anda harus bersiap-siap, POPle. Karena POPULAR bakal gelar momen buah dada yang siap mengagetkan dunia Anda berikutnya loh! Selengkapnya bisa disimak disini.

Atau langsung gabung dibawah ini sebelum kehabisan ya!

(Visited 53,115 times, 1 visits today)