Haiya, Bisa-Bisanya 18 Bra Ini Eksis Terinspirasi dari Film-Film Epik!

0
6

Namanya juga bra, pasti leluasa pakai motif ini-itu, desain ini-itu. Tambah lagi, motif yang berdasar film pun juga bisa. Bra film mana yang juara?

 

Bra memang menarik. Mungkin jadi sedemikian menarik karena fungsinya sebagai penampung ‘beban’ yang terbilang indah di mata. ‘Isi’ bra memang terasa lebih menarik dibanding bra itu sendiri. Padahal kalau dipikir-pikir, itu satu kesatuan lah, ya!

Nah, serunya nih, ada banyak desain bra yang terinspirasi dari film-film. Tentunya film-film epik box office.

Apa saja itu?

 

Rasanya bra model dengan desain seperti ini jadi milik ‘istri’ Buzz Lightyear, karakter utama trilogi animasi Disney, Toy Story!

 

Hmmm … Jangan-jangan, ini adalah bra milik Selina Kyle. Bisa jadi karena Selina terobsesi untuk menyamai keperkasaan Bruce Wayne eh, Batman, tiap kali mereka bertemu. Semasa mereka belum jadian, sepertinya…

 

Punya bra dengan karakter Jack Skellington dari film animasi The Nightmare Before Christmas? Sah-sah saja apalagi jika momen seru dan favorit Anda adalah Halloween! Hiyyy!

 

Bra Ini Bebas Gerah Pemakainya, Tapi Bikin Gerah Mata!

 

Penggila berat alam semesta Star Wars (dan apapun itu termasuk seri sempilannya, Rogue One)? Hmmm … Rasanya R2-D2 bisa eksis di belahan dada pasangan. Forever R2-D2 in her boobs!

 

 

Obsesi dengan kecantikan Snow White alias Putih Salju dan ingin banget jadi salah satu dari orang cebolnya? Hmmm … Mungkin bisa lekatkan bra ini ke dada si dia dan mulai layani dia dengan sepenuh hati. (Ups!)

 

Koleksi seri film aksi Kapten Kirk dan Mr. Spock dengan lengkap? Mungkin bisa hadiahi bra ini ke pasangan dan makin lengkaplah koleksi Anda (luar-dalam).

 

Waduh, 4 Selebriti Seksi Ini Sering Terlihat Tanpa Bra!

 

Aksi Teenage Mutant Ninja Turtles alias TMNT versi Michael Bay memang mantap. Bagaimana kalau pasang wajah Donatello di dada si dia?

 

 

(Visited 455 times, 1 visits today)